Pengertian dan maksud dari rumbai - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rumbai rum.bai
[n] jumbai

[n] tumbuhan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rumbai:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata rumbai
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata rumbai
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata rumbai
hendra_capung
@curutiee @lvlyclouds @amertasunhin @FOODFESS2 Aku udah terlanjur bikin pasport buat rumbai :((

GoRiauCom
Perintahkan Anak-anak Curi Buah Sawit, Dua Pria Pengguna Narkoba Dibekuk Polsek Rumbai https://t.co/wFN9JGeD6c

haluanharian
Pungli di Bay Pass Minas-Rumbai Meresahkan, Warga Minta Pelakunya Ditangkap https://t.co/mHIL5UzwrD

parksesee
@nctzenbase Ini ga si? Lucu banget ada rumbai-rumbainya https://t.co/teWfm48TNW

BungsuTenda
Saya menjual rumbai tenda lidah kipas seharga Rp20.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/uTdyonyvJn… https://t.co/sDKLK0tqhP

BungsuTenda
Saya menjual rumbai tenda lidah kipas seharga Rp20.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/uTdyonyvJn… https://t.co/UEBcQ0tj3A

_faervel
ngl the outfit bothers me lengannya kayanya bisa dicopot dan belakangnya kek rumbai rumbai.

BMawarda
@KwanBuah Murah kok 80 ribu, bisa nego Baru dateng juga, terus motif nya lg disukain rang orang, motif rumbai rumbai

xxxesallice
Ya Allah kenapa dia pake crop sama rumbai rumbai begitu https://t.co/I4CFDC5XNH

lennnnnnnnnnnna
baru 3 hari bolak balik panam rumbai da teparr, kekmana klo oflen y:")

world_supa
Ladies from Mutare Svikai pano tibhuye masoko All gals single from Mutare rumbai kuuya ngepano eeeeee

kev_mandala
rumbai banyak hidden gems

choseungyoen
gue gakuat liat rambut gyuw merumbai rumbai gitu😭

kiddiesuckss
@lovuhaechan @bertanyarl rumbai HAHAHAH😭

kiddiesuckss
@daayeoun @cocop4n @bertanyarl DAPET SALAM DR RUMBAI



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021