Pengertian dan maksud dari rumah toko - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rumah toko rumah yg sekaligus untuk toko (kadang-kadang toko di lantai dasar dan tempat tinggal di lantai kedua); ruko
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rumah toko:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata rumah toko
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata rumah toko
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata rumah toko
ZubairMaulana28
@ERYPNRM @midiahn Lah toko nya dekat rumah nih si mba itil 😁

azphinata
Pengen nanya manager toko adidasnya dah, beres campaign wek pake wallpaper rumah https://t.co/aEarLWEIeV

setiakawan25
@Miduk17 @Pencerah__ Gw org Jkt, rumah di pemukiman padat JakBar. Ga ada tuh toko oke oc ato toko binaan pemprov 😅🤣😂

audyyyyyyyyy
jd beberapa minggu ini rumah gw tiap hari kedatangan bocil bocil temennya adek gw, tiap duhur kan nyokap gue nyuruh… https://t.co/4Rivw9Q6Re

sbyfess
-rek toko prabotan rumah kyok wajan, oven nak ndi ya selain ndk hartono ?

MangUcuy
RT @MCAOps: Setidaknya 6 Masjid, puluhan toko dan rumah milik umat Islam di Tripura, India dirserang dan dirusak oleh kelompok #Hindu radik…

suwito_abdullah
RT @MCAOps: Setidaknya 6 Masjid, puluhan toko dan rumah milik umat Islam di Tripura, India dirserang dan dirusak oleh kelompok #Hindu radik…

Ababil13251351
RT @MCAOps: Setidaknya 6 Masjid, puluhan toko dan rumah milik umat Islam di Tripura, India dirserang dan dirusak oleh kelompok #Hindu radik…

wintome9
RT @rumahwebtweet: TOLONG! Warga RW, tolong dong bantuin Orang Rumah buat nemuin jalan mudah untuk membuat toko online lancar dan semakin b…

noahsamas
@eloizse Iya ya gausah melihara anjing gede, rumahku sih luas sih kak ajak dibelakang rumah ndapapa? Kebon belakang… https://t.co/nYf5jMOPi2

skaakbitkah
pergerakanku memang tidak seluwes dan segesit dahulu sehingga yang dilakukan oleh Manika membuatku sebal duluan dan… https://t.co/eeCWCTZ1In

JUALAN_BASE
Mampir yukk jb ke toko ku 😊 Banyak cemilan darurat buat stok di rumah 😍 5ribuan aja ✨ https://t.co/2jnnxtcMEQ https://t.co/ZDt17UeIvH

noahsamas
@hopeforia Kak shela kok repnya ga masuk mentab ya? Aku tuh ngeri sm tetangga kebetulan rumah jdi toko takut dinaji… https://t.co/FqRrKzPNN1

markettfess
Mampir yukk QA/ ke toko ku 😊 Banyak cemilan darurat buat stok di rumah 😍 5ribuan aja ✨ https://t.co/u1iudw0New https://t.co/kcx6nEyqTb

hyukaill
suka bgttt tiap ke toko buku beli. skrg cm sisa beberapa di rumah soalnya ditaroh perpus sekolahan ibu q https://t.co/j5EM671CNv



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021