Pengertian dan maksud dari rumah sekolah - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rumah sekolah gedung sekolah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rumah sekolah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata rumah sekolah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata rumah sekolah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata rumah sekolah
kucingregal
@convomf ada 1 temen cowok yg kemaren2 pengen aku tau kabarnya, namanya Abbas, dulu TK bareng sampe SD kelas 3 teru… https://t.co/ppuWIJV2tb

4tahunsekali
Kalau ceritanya waktu itu, kayanya aku gila. Di sekolah press dari sana sini, di rumah juga. Padahal perkara masal… https://t.co/tmpdPPn4iO

mutsukaAU
RT @najaeholic: ; Kembar Culun “Di sekolah cupu, di rumah suhu” Jeno n Jaemin prompt https://t.co/0xFMmHQMSd

jollysmiless
ku agak aneh sih, dah jelas ad sekolah yg deket bgtt dari rumah yg jalan 10 menit dh nyampe, napa milih yang jauh c… https://t.co/AIVfeQfbMZ

baematcha
kak update kapan? 😭 — kalo ga sabtu minggu, aku seminggu full sekolah smpe setengah 4 trs ada saudara jg pulang kes… https://t.co/OImLPfU3td

YongIdaz
RT @MaizatulAsma_: BERUMAH BESAR, BERKERETA BESAR HAKIKATNYA MISKIN Penulis: Abd Ghani Haron Seorang kawan sekolah dulu yang bertemu berce…

fikrinugraha
Tb2 keingetan, pernah pas pulang sekolah waktu sd naik angkot si abang supir nyalain lagu bang toyib. Nyampe rumah… https://t.co/8XWfjMcehu

hvangrenjoun
kalo bener rumah ini terjual dan jadi pindah kebandung ya aga sedih si yaa sekolah disini kuliah disini kdrja disini gatau sedih aja:(

egaegongszi
Yg terpenting, ortu gue kgk mikirin sekolahnya unggulan apa kgk. Dan kgk pernah maksa utk sekolah disini ataupun ku… https://t.co/rWAKIZTZwG

airlanggakun
RT @schfess: sch! ayo spill suka duka rumah deket sekolah https://t.co/CzjtnL1LVa

tepetitutut
@convomf Buat dini atau siapalah itu namanya dulu kita tetanggaan di Ciledug trs w sekolah di SDN larangan walaupun… https://t.co/5cANLXEUfF

rosarwia
Sekolah atau engga? 🧎‍♂️ kata mama boleh ga sekolah asalkan bantuin beres-beres rumah 🏃‍♂️

renvsdepression
dulu kalo pulang sekolah makan siang pake sayur bening sama ikan goreng, abistu ngemil. terus sore nya main depan r… https://t.co/A1PBNu2AmX

WelleneP
RT @NCT_INDONESIA62: 211017 #XIAOJUN IG LIVE 🦖: 'mana Bella?' Oh aku belum bilang ya, minggu lalu Bella pergi ke sekolah anjing, soalnya a…

Nikominn_
Sanggup tak tukar matrik walaupun tahu 2 tahun akan susah ulang alik setiap bulan sebab rumah jauh sangat2 (masa tu… https://t.co/eyu4MJR5fg



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021