Pengertian dan maksud dari rumah potong - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rumah potong tempat pembantaian atau penjagalan hewan yg resmi dng perlengkapan secukupnya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rumah potong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata rumah potong
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata rumah potong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata rumah potong
sohyunsshi
@CHANGW00K Apa ga gempor tuh bibir ngerokok mulu mang/? Iya bagus soalnya rajin, ada satu daun jatuh aja udh maman… https://t.co/iDlt3A9Ogl

Mariaasri__
Hari minggu orang potong rumput pake mesin babat di depan kosan vibesnya rumah situsyen banget tiap hari minggu 🙃😅

hnstiawt
Pengen potong rambut pendek terus dicat tapi takut nyampe rumah disuruh digundulin 😪

annunxia
@mkini_bm Employer big boss gaji 20-50 kali ganda pekerja bawahan. Sebab tu depa ambil kesempatan ambil foreign wor… https://t.co/0bhBpQKlQE

ikhlasjohn
Orang potong rumput datang rumah. “Rumah ni nak jual ke bang? Kosong je” Terima kasih bang atas “pujian” itu.

cookaine_
Awalnya itu kita lagi kaya ngeliatin bu-ibu potong ikan gede bangetttt, terus bu-ibu itu bilang "Yaudah, besok ibu… https://t.co/GmJAdSrVA5

AlbertSolo2
RT @AlbertSolo2: Tidak hanya krisis BBM, Inggris juga di pusingkan dengan kelangkaan tenaga kerja di rumah potong hewan terutama babi, yang…

AlbertSolo2
Tidak hanya krisis BBM, Inggris juga di pusingkan dengan kelangkaan tenaga kerja di rumah potong hewan terutama bab… https://t.co/L1MfsqLv05

AmmarZulMazak
Ini hidup bujang ye. Ini yang takda komitmen bulanan kereta/motor ye. Ini aku tak kira potong untuk mak ayah lagi y… https://t.co/3Tnz7zxpj7

fhfhfhfhcew
Buah mulberi kat rumah aku ni bila nak masak hmm penat aku potong dahan dia tau sampai melecet tangan 😭 dia merajuk… https://t.co/Af5y2KqAsh

fekree1
Sampai je rumah terus tolong mak potong ayam 30kg. Fuh tak terangkat mata

ochiineko
Pengen potong pendek lagi tapi salon langganan deket rumah tutup, ga tau pindah kemana :( https://t.co/3poJNIh4Dq

Rasyajessize
Kok bisa ya pas abis potong rambut di salon merasa potongannya bagus di kaca tu salon, pas di rumah mulai menyesal.… https://t.co/vuIhfZzKPG

diahhkoes
Kemarin pulang kerja sambil nunggu waktu jemput anak, niatnya mau potong rambut ke salon xxx. Pas udah masuk aku b… https://t.co/96wAVtyuy0

_nrby
RT @RashRosli: Bismillahirahmanirrahim dan Assalamualaikum. Jika anda memerlukan pest control service, sanitize rumah, khidmat potong rum…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021