Pengertian dan maksud dari rumah batu - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rumah batu rumah yg berdinding batu bata
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rumah batu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata rumah batu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata rumah batu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata rumah batu
JuzCallMeAiman
RT @hafizamiruls: @WhiteGreyF @awsqarny @SyedAkramin Kenapa abang type kat sini. Baik abang ukir kat batu pastu letak kat rumah brader tu b…

sweetiepieeee_
RT @hafizamiruls: @WhiteGreyF @awsqarny @SyedAkramin Kenapa abang type kat sini. Baik abang ukir kat batu pastu letak kat rumah brader tu b…

Rinadalili
RT @kamarul14: Pegawai Penyiasat sahkan terdapat peralatan untuk upacara sembahyang agama Hindu. Batu bata, beras serta barangan lain dijum…

anxsane
RT @kamarul14: Pegawai Penyiasat sahkan terdapat peralatan untuk upacara sembahyang agama Hindu. Batu bata, beras serta barangan lain dijum…

mahlukvisual
@sadkaeya Iya udah tuh rumah paling tinggi, terus masa rumah doang di atas gtu kan yak kurang cakep. Jd aku kasih h… https://t.co/bObV0C8uVY

ashrafhes
RT @hafizamiruls: @WhiteGreyF @awsqarny @SyedAkramin Kenapa abang type kat sini. Baik abang ukir kat batu pastu letak kat rumah brader tu b…

jiiiyah
si kepala batu yang tdk bisa diam di rumah kalo malam walaupun sdh sering dimarahi dan di nasihati ini dan itu 😌 https://t.co/ladZ9EWNFi

mahlukvisual
@sadkaeya Ajarin cara numpuknya dong :") Aku mau bikin rumah di atas gtu kan biar pemandangannya mantul. Tp karna a… https://t.co/tOnJrLsi8H

albert_boruc97
RT @albert_boruc97: @ReezMuhammad @webeku @Tere_one34 @infojakarta Hari santri janji yg sdh dipenuhi Jalan Tol udh dibangun Freeport sdh 51…

chickyschnitzel
RT @hafizamiruls: @WhiteGreyF @awsqarny @SyedAkramin Kenapa abang type kat sini. Baik abang ukir kat batu pastu letak kat rumah brader tu b…

apis1284
RT @hafizamiruls: @WhiteGreyF @awsqarny @SyedAkramin Kenapa abang type kat sini. Baik abang ukir kat batu pastu letak kat rumah brader tu b…

jeonginnbae
Anak anjing b4ngs4t. Masa paket kpop diganti batu? Itu belinya pake duit berlembar2, semoga yang ngambil mendapa… https://t.co/O7nqFpoYie

albert_boruc97
@ReezMuhammad @webeku @Tere_one34 @infojakarta Hari santri janji yg sdh dipenuhi Jalan Tol udh dibangun Freeport sd… https://t.co/VyiyQp62kj

carolijenau_
@sugarlipss95 Depan rumah aku ada toko bangunan kak, terus kayaknya itu tadi orangnya mabuk gitu oleng akhirnya nab… https://t.co/yNJN7NCuC1

agameong
owhh w tau skrg motivasi samping rumah w bnyk batu, y btul buat lemparin maling😎😎💪



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021