Pengertian dan maksud dari ruang masuk - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ruang masuk lobi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ruang masuk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ruang masuk
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ruang masuk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ruang masuk
Syfl42
RT @saudinesia: Perenggangan shaf shalat masih diberlakukan di Arab Saudi, mengingat jamaah masjid termasuk ruang tertutup yang masih dihar…

beautydyah
RT @Markonah_003: Anti vaksin menggugat kebijakan vaksin. Pas masuk ruang pengadilan sang anti vaksin disuruh vaksin.. Apes ga tuh 😁

sekalafana
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Memakan waktu sekitar 20 menit, Kenichi sampai di parkiran basement rumah sakit. Kembali mengangkat… https://t.co/0NekgTgGRp

onyourm_arrkk
RT @LeeJeno_IDN: Pas pertama kali masuk ke ruang rekaman, kaki aku gemeteran Aduuu gemesnya dede mau ketemu kakak kembar yah🥺 cr jenmong23…

uahaechan
sempet mau masuk ruang bk buat manggil guru tp gjdi awkowko https://t.co/ZZtSN85d3Q https://t.co/02GVks91gP

RoarOrDie
@eiblebli @Askrlfess Aamiin aamiin yaa Rabb❤️❤️❤️ jangan kasih ruang buat cowok kayak gitu masuk ke kehidupan kita ya😊🤗

mivngoo
Mengambil selfie bersama tuan muda saat beliau hendak masuk ke ruang rekaman🙏🏻 semoga rekamannya lancar ya tuan mud… https://t.co/nFOrHSYvKV

QSunter
@TofaTofa_id @BankBCA Masuk ke dalam ruang layanan bank ini memang serasa kita adalah raja! 👍👍

ilofdoyoung
@schfess smp g blg bawa hp sih, wifi nya di tu sama ruang guru doang. sma ini wifi nya jangkauannya luas dan diberi… https://t.co/J9N2VXpBY3

ibabskuy
Karena gue lg off jujur dilema bgt nih ke klinik apa ngga. Tapi gak ada scrub soalnya lg dilaundry semua, takut gab… https://t.co/vK2ARyCRi1

iqbalplay
RT @saudinesia: Perenggangan shaf shalat masih diberlakukan di Arab Saudi, mengingat jamaah masjid termasuk ruang tertutup yang masih dihar…

Andri_Cahya
@TofaTofa_id @BankBCA Ini bener banget. Klo dah masuk ke Ruang teller berasa homely banget..

lasbubutmotor
Campuran antara gas dan udara yang terus masuk ke dalam ruang pembakaran sangat berpengaruh pada performa kendaraan bermotor.

Chiaamoon_
Kalok yang gue liat di drama2 korea, bahkan ketika seseorang udah masuk ruang interogasi-pun harus bawa surat perin… https://t.co/rLxkBKsG0L

bilikbianglala
@bertanyarl Kalo dari depan, kan ketemu tangga dulu baru teras habis itu masuk ke ruang tamu terus ruang tengah ter… https://t.co/maKaqIDJyh



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021