Pengertian dan maksud dari rombeng - KBBI AKATEL 26 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rombeng rom.beng
[a] compang-camping; sobek krn sudah tua: memakai pakaian yg sudah --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rombeng:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata rombeng
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata rombeng
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata rombeng
jjejaehyung
𝐍𝐚𝐝𝐞𝐯𝐚 𝐀𝐧𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 (𝐃𝐞𝐯𝐚) • 20 Desember 2000 • Anak IPA, alergi kimia • Hatters terdepan mapel kimia • "gua salah jur… https://t.co/Juqmoei5yD

sashfiir
Pengen beliin obat tikus deh buat rumah yesung, heran bgt kenapa baju dia hampir semua kaya rombeng digigitin tikus gitu 😩

Siijo10
Prof sedeng SM para komentator rombeng hrs nya ..di ksh villa yg begini nih ..😁 https://t.co/HsIEsin7RP

Mars_Sahsa
Mendingan mereka dari pada si KALENG ROMBENG MANTAN NAPI.. https://t.co/hilk4AYiLj

hitacheese
celana rombeng rombeng is my jati diri https://t.co/5l1sNenuGk

anindeaaa
@wilda_romadhona wkwkwk simulut netijen emang kayak rombeng 🥲

alyarensi
RT @ainurohman: Akibat sikap menggampangkan masalah, administrasi yang buruk, dan komunikasi yang rombeng.... untuk kali pertama dalam sej…

Gembul44061802
@seruanhl Ngaku adiknya jokowi tapi bukan adiknya mukidi. Panci rombeng pantat gosong.

asiapaja73
@kasrulsani9 @Jayabay19479190 Yoi, tapi bkn cuma panci gosong tp yg rombeng pun dia sambar, makanya dia bangga jd j… https://t.co/SYwdSFzS6L

Jjukdeurikyeos
Bukan salah ngomong kali ya, emang typing rombeng dia tuh aowkwkwkk https://t.co/gSjPxw3mKx

Azul53559127
@NyaiiBubu Si bangsat @noval_alwynni gembokan banci kaleng rombeng cemen pecundang

jozal1511
@BossTemlen Menterinya orang goblok, modal kancut rombeng jd mentri.....ampun dah, dosa apa bangsa ini

Ngeong16
@irfanfauzi__ @arsenalskitchen @iIhamzada Nah bener. Dubol ini, kalau ngolok ga kira-kira. Rombeng Merda, Munyuk, b… https://t.co/FzHLanfWmy

AhmadAz16207908
@HenrynicoP @FirzaHusainID Roy, roy cocot panci rombeng ,, ambyar

Mars_Sahsa
@saverioanarghya @PutraWadapi Dari pada kelompok GARONG YG PIMPIN??.... LEBIH BAGUS SALAH SATU DIANTARA 4 ORANG D… https://t.co/eFKh1kvc4g



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021