Pengertian dan maksud dari repot-repot - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 repot-repot re.pot-re.pot
[a] repot
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  repot-repot:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata repot-repot
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata repot-repot
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata repot-repot
erndshelly_
Jangan dipaksa nanti sakit lagi, kurus lagi repot😒

Yakinbigwin09
@Shua_N00na Ga usah repot repot cyank🤗

BocahArusBawah
@_MbakSri_ @ArisWila Jika suara nya berisik dan ganggu kenikmatan orang lain ya dosa,gtu aja kok repot.hahahhhaa

ditaayuanita
@bakkpiyaa ancen repot arek ibukota satu iki

SaifQuadri
RT @SaifQuadri: @angriestmatt @tomqwood everyone repot Matt for cyber-bullying

Miiko_HMU
"Repot ya kalau ada anak kecil" - Mari

FaralynPadilla
@PattyArquette Looks rotten. It might topple over soon. I have a similar cactus and I always cut an inch or so belo… https://t.co/2NVLuIHcgm

kindbaejwre
ya atuh lah hey bisa ditanya langsung ke orgnya, naha repot pisan kudu chat sara https://t.co/u8ZRlBl6Rf

svmernight
@_hoelygrail Serius? Kasian, anjing lain suka ujan2an ini takut, gapapa bagus ga bikin repot karna harus mandiin

423ssi
yaallah bikin orang serumah repot aja adek gue https://t.co/9Eo6a6fJ0m

saucywinks
today is the perfect beautiful day to repot all my houseplants before the winter but i don't wanna, i wanna sit on… https://t.co/9vnaciWfMP

lawakbgt
RT @sodaqueee: aku seng mendem seng repot sak sirkel

w381a
PSSI gak usah ngasih selamat via medsos buat tim Thomas Indonesia. Kemenpora aja malah jadi repot. 😀

adapanichsay
ngantuk tp pgn indomie, tp mls bgn hadekh repot bgt dah

urpetitegf
Udah di bilangin beli aja satu kan repot kalo udah kekenyangan. Gatau deh baru makan 4 biji dimsum aja dah kenyang… https://t.co/0WUdHmKsO5



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021