Pengertian dan maksud dari renggang - KBBI AKATEL 27 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 renggang reng.gang
[a] (1) ada celahnya (antaranya me.reng.gang ga.wai v memerkosa perempuan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  renggang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata renggang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata renggang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata renggang
AbangMan89
Jika sengaja hendak bercekak pinggang. Tinggallah rebana beralih ke gelanggang; tak tahu pipit tak tahu enggang, ya… https://t.co/JLnDNvT9bK

hwimangieo
definisi dulu barengan setiap hari bener2 setiap hari bareng... sampe dikira gue ada cowo sm nyokap krna kluar mulu… https://t.co/EX9Rbr2u9W

Adrio13_
Yang sudah ada sama sama komitmen aja masih bisa renggang apa lagi yang ngga ada .

BagasHanafi5
Saat Cinta pulang, mama Cinta akan pergi menjenguk Alya di rumah sakit karena mencoba bunuh diri. Cknta menyesal ka… https://t.co/s31WJeLhUy

icyqn
cape banget, gue udah bener-bener ga nganggep lagi kalo gue punya adek. dia jadi sumber utama keluarga gue jadi ber… https://t.co/1YdUF6pKnK

rayaadry
lebih baik agak renggang sih, jangan terlalu deket https://t.co/AOzLTSff59

alfin_rizall
Kapan terakhir kali kamu dapat tertidur tenang? (Renggang) 'Tak perlu memikirkan tentang apa yang akan datang Di es… https://t.co/ar12PdOKfr

Velitakey
kali ini jarak yang ambil bagian dalam "kita' setelah jarak dikalahkan lalu waktu yang ambil kedudukan semakin lam… https://t.co/mYjIEa8A5Y

wngrskbnttal
bisa jadi yg posisi agak renggang itu karena mereka pas lagi pindah posisi https://t.co/6vnJr3XkOS

neysyaapu21
sepertinya bakalan menghilang dan semakin renggang sodara sodara

princssgemini
pernah dan akhirnya w memutuskan untuk menjauh dr dia, skrg dah renggang deh https://t.co/lpxiMLRzzz

AdaraHawa
RT @ibnuruslann: Hubungan suami isteri semakin dekat dia dgn Allah maka semakin rapat hubungan sesama mereka Baiki solat,perbanyakkan ziki…

watanaurbabe
ranggang renggang ranggang renggang lu diajak ngobrol malah gamau https://t.co/VMERMsj6nV

alfarizhi_rafli
RT @arisintya: Dijauhin sama temen karena pacar? Oh sudah biasa, ini ga cuma kali pertama kok. entar pas renggang atau putus jg tbtb ada no…

sunday15peach
@bertanyarl Ngga sakit nder, cuman ngilu sedikit. Terus pas udah nya itu gigi berasa renggang banget, tapi wajar kok



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021