Pengertian dan maksud dari recok - KBBI AKATEL 22 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 recok re.cok
[a] rewel; ribut; gaduh: anak muda yg bermabuk-mabukan itu sering membuat --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  recok:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata recok
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata recok
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata recok
dsimbol1
@hnurwahid @PKSejahtera kalau pekaes sudah recok, pemerintah sudah pada jalan yg benar.

gerdkalea
@jmdxluvvs kakwksjisnsjs KAYAK PASUTRI LGI RECOK 😭😭

culaculaculala
Siang nangis ga bs ngontrol kelas yg recok, pulang bete ngerasa ga jd kakak yg baik, doi ga ngechat; read pun ngga,… https://t.co/y5f5ZrIMuB

DamanikMayang
Jangan recok.

zenithtrick
@gyulbaragi Susah emang ye punya adek perempuan umurnya deket. Recok aja kerjaannya

renost789
@Ghurem2 TNIPOLRI benteng Negara bikin recok bikin gaduh apalagi mo pecah belah NKRI rawe rawe rantas malang malang… https://t.co/3GO4GvgxMc

mecnawan
Padahal gua jarang bertingkah dirumah paling recok doang https://t.co/5InUjGEsVM

keleponim
di weverse tuh udah ada masing-masing lapak buat hype artis fav lo pada tapi kenapa masih pada recok di lapak orang… https://t.co/Bo30QlEnbM

xkjk_xkqlaz
@tvOneNews Si SA ni recok soal urusan penerintah lo bacot liberal sllu aja setir pemerintah,

bnbnbnyuyu
@geloraco Mau tanya LBH tugasnya kasih rapor ya? Nenek gua mau sekolah SD, tolong kasih rapor merah juga ya LBH. Ud… https://t.co/pEpcsw6C57

jongszeong
waktu itu ada balap liar depan rumah gue, knalpotnya recok banget asli sampe gue gak bisa tidur, tapi mendadak mere… https://t.co/ercco6uq9B

intanrrr
Tmn gua recok bgt anjir

Changeu5ername
Recok* jancog

nuke38766093
@Mei2Namaku Wakakakakakakakaka recoookk recok.... Ampyuunn dah

ainturbbg
@elsyxzyo PIMENSIP ELY, RECOK & BELUD TRS POKOKNYA BIAR RAME ☺️😘



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021