Pengertian dan maksud dari recet - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 recet re.cet
[v] tiba-tiba menangis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  recet:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata recet
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata recet
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata recet
mkmeliaa
meni recet pisan nya ai bocil

dafadafii
recet ajg suka tbtb ngefollo tp gasadar https://t.co/alNIMX9jyK

Recet_naturales
Sabías que al combinar las frutas y plantas, cambiarás positivamente la calidad de vida, disfrutando a plenitud de… https://t.co/XJql3UkA4a

Recet_naturales
Con una combinación apropiada de las frutas, plantas y vegetales podrás obtener jugos y remedios para mantener una… https://t.co/yMxXYxCxyg

MariaVANL
@Denise196777 @815ToNoWhere The world recet in de praktijk.

WSylviade
@JackMarijnissen @mauricedehond Jezus, dombo's met jullie great recet. Dat zegt altijd wel iemand in de 10 jaar, ga… https://t.co/W4JpyVjkJe

meyonglaper
Bodo amat lah dibilang cerewet atau recet, ni haptun kalo kagak gua pecut kagak mulai2 dan kagak kelar2

sunbrightlike
Ngakakkkk bgtt baca chat adek w dg pilihan ttur bahasa nyampurrrrr4 😭😭😭😭, Ini doang udh recet bgt 😭🤣🤣🤣🤣 https://t.co/6e9jWTHEu2

auraapps10
RT @minfaery: hadeh. kalo lo diblock ya tandanya dia udah gamau ada urusan lagi sama lo. kenapa malah recet nyindir seakan-akan yg ngeblock…

awshiitdamn
Ni satu sepupu aing lagi recet apa kenapa sih, bacotnya gajelas jing

Leefelly15
Tadi ya gue mau balik minggu depan tapi mak gue recet bgt??????

rocknrolllgod
@lugatsokagi @terkedilenmekan recet tayip edroğan

trustissues1002
@terbulchocheese OMG masa depanku 🥰🥰🥰🥰🥰🥰 Dimohon untuk sicboy ga recet, ak muk pdkt ama terbul 😗😗😗

lilibutprivate
@worksfess It's okay buat reminder temen2 sesama desainer. Asal atasannya ga recet aja minta revisinya seuprit uprit wkwk

Coach_ReceT
RT @BigTenNetwork: He's a freshman, but all he does is score TDs. That's TD No. 1⃣3⃣ for @OhioState star RB @TreVeyonH4. https://t.co/VvfM…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021