Pengertian dari rawat inap - KBBI AKATEL 17 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rawat inap perawatan pasien dng menginap (di rumah sakit)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rawat inap:
 
AXAIndonesia
Di musim hujan, nyamuk cepat berkembangbiak. Pastikan kamu sdh memiliki perlindungan kesehatan & jiwa dari AXA Dire… https://t.co/ov9iwxVGbE

BPJSKesehatanRI
@Oktrima30 sebelum 45 hari sejak status kepesertaan aktif kembali, denda tidak diberlakukan apabila dalam kurun wak… https://t.co/m9RSbpNCKu

BPJSKesehatanRI
@Oktrima30 Salam Sehat Bapak/Ibu Oktrima30. Pengecekan iuran bisa melalui link berikut https://t.co/I5hHSARhin atau… https://t.co/DtLzSnbjac

bungkesmas_stf
Penyerahan Santunan kepada Bpk Marjani dengan cade Rawat Inap, yang merupakan anggota Bungkesmas dari BMT Amanah d… https://t.co/kswDeQCDdu

hm_dermawanzain
2.@BPJSKesehatanRI @DPR_RI kami sebagai pensiunan sangat berat untuk membeli sendiri obat di luar !. Pada hal bila… https://t.co/swldNfnj0k

AVG_00KSEUNGMIN
@kminkyungprstn di rawat inap kok nanti jd gak bakal mati.

SiUdid
Hari ini teman sekamar rawat inap dibolehkan pulang. Dia ketimpa baja yg beratnya ton-an & syukur msh diberi umur,… https://t.co/PW1z9rMkih

JarangSholat
Tadi siang akhirnya di rawat inap. Emak gua sedih mo nangis. Dulu gua kena DBD dia kaga sedih. Ini kok jg gua yg se… https://t.co/sU1B8NZaKS

sayasiswarajin
@rlthingy Kritis, perlu di rawat inap

ademuliaaa
@lailaprananda Yah itu sih ngga mondok. Rawat inap :(

DestrianaAneu
Banyak banget pelajaran dari merhatiin orang yang lagi sakit, entah itu yg lg dirawat inap, rawat jalan, atau sakit… https://t.co/j9VGlnTZWD

TambunanRiz
RT @CARLife_ID: Ikuti prosedur berikut untuk mengajukan klaim rawat inap dengan mudah dan lancar #becausewedoCARE #CARaKlaim https://t.co/m…

kenananggoro
@marinayoshinta maksud akika kosong tak ada yg rawat inap atau rawat jalan

kenananggoro
👨Kenan 👩Santa (adek) 👨koe saiki kerja neng RS bagian endi? 👩rawat inap VIP 👨berarti nek aku kecelakaan njuk retak,… https://t.co/TpFSiXOINk

D_melody_J
@cynosoores kyungsoo kenapa lah ini fans mu 😭 butuh rawat inap sepertinya ni orang https://t.co/SzZXhxlE6P



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018