Pengertian dan maksud dari rawak - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rawak ra.wak
[a] tidak ditentukan atau tidak diperhitungkan lebih dahulu; acak; rambang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rawak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata rawak
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata rawak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata rawak
BlueHensRawak
A special day for the Rawak/Hill family - field hockey senior day @TatnallSchool Proud of you Lulu! https://t.co/8chDXl9F7i

torto_NFT
RT @rawaknft: Rawak #0004 #0005 #0006 - Handset Legend #rawak #rawakNFT #illustration #art #artwork #artofinstagram #artoftheday #digitala…

rinrinarts
RT @rawaknft: Rawak #0004 #0005 #0006 - Handset Legend #rawak #rawakNFT #illustration #art #artwork #artofinstagram #artoftheday #digitala…

izzulftbl
@ezlhlmy Babi apa lain macam je harga dia naik. Memang aku rasa benda ni rawak ek naik. Time Antonio/Benrahma haul… https://t.co/6FUeY0Zow5

flying_mocha
RT @NoobJepun: Bismillah.. minta maaf sgt2 sebab lambat umumkan pemenang. Saya sibuk minggu lepas😭🙏. Saya nak umumkan pemenang GA kali ini.…

SiyesAhhSiyeon
RT @NoobJepun: Bismillah.. minta maaf sgt2 sebab lambat umumkan pemenang. Saya sibuk minggu lepas😭🙏. Saya nak umumkan pemenang GA kali ini.…

NoobJepun
Bismillah.. minta maaf sgt2 sebab lambat umumkan pemenang. Saya sibuk minggu lepas😭🙏. Saya nak umumkan pemenang GA… https://t.co/qitNqvY66p

En_Blue_Bird
RT @SukmawatiIsmail: Apa yg rugi? Pelancong terbesar Malaysia adalah dari Singapura. Juga anggaran 500K rakyat Malaysia yg bekerja di Singa…

nazmisolihin
RT @SukmawatiIsmail: Apa yg rugi? Pelancong terbesar Malaysia adalah dari Singapura. Juga anggaran 500K rakyat Malaysia yg bekerja di Singa…

SukmawatiIsmail
Apa yg rugi? Pelancong terbesar Malaysia adalah dari Singapura. Juga anggaran 500K rakyat Malaysia yg bekerja di Si… https://t.co/8GKzVFKMTP

nuur0039
Rawak laa perkataan yang sesuai 😭 Mende aku. Dipilih macam cabutan bertuah.... Penatnya jadi wanita yang tak berapa pandai ni.. :')

bukuPTS
@nuur0039 Ya, pemenang akan dipilih secara rawak. Boleh.

AskRapidKL
@alyaa_aj Rondaan secara rawak hanya dilakukan dan tindakan sewajarnya akan diambil sekiranya mereka dapati mana –… https://t.co/aWS1LUigmE

NushiMahfodz
Pergi cari aku dekat Uni aku dgn tanya orang di tempat awam secara rawak. Disebabkan nama aku unik, dia berjaya dap… https://t.co/NANbAt9qTT

safinassab
RT @thepastelsshop: Harini, kami ingin melancarkan #pinkpouch bersempena dengan kempen kesedaran Kanser Payudara bulan ini ❤️ Setiap #pink…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021