Pengertian dari putus kata - KBBI AKATEL 22 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 putus kata sepakat; setuju
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  putus kata:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu putus kata
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu putus kata
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaputus kata
rvyerim99
Terkadang aku suka jadi adeknya aja. Kalo kapelan ga siap putusnya😅😂 Kalo fams ga ada kata putus

lestisan
@AlShidiqiek @NateDrakes7 @cartie021 @kaheeppp @Pand4va @nit4sist @SantiLim14 @shinichi8889 @diannadriani @LusiHQ… https://t.co/yp0sx9FI33

sibongsumakayah
Kalau kahwin tapi bercerai kena rujuk Mahkamah Syariah, Kalau tunang pulang cincin tapi ikut kata putus kedua belah… https://t.co/A2PUZlUonN

nurhusnanazihah
RT @FazirunAlhasani: Salam Sayyidul Ayyam❤️ Kata Guru Mulia, Fadilatus Sheikh Rahimuddin Nawawi Al Bantani, “Allah sengaja hadirkan rasa…

AllAbotTeens
Rasa sayang seorang SAHABAT lebih besar daripada PACAR, Karena Sahabat tidak pernah mengenal kata "PUTUS"

btskthkim
[idm] diselingkuhin pas marahan dan belum ada kata putus sama sekali,mending gimana? Pura2 gatau apa akhiri hubungan? Tapi gua masih sayang😔

indomymenfess
[idm] diselingkuhin pas marahan dan belum ada kata putus sama sekali,mending gimana? Pura2 gatau apa akhiri hubungan? Tapi gua masih sayang😔

EncikKainKafan
RT @FazirunAlhasani: Salam Sayyidul Ayyam❤️ Kata Guru Mulia, Fadilatus Sheikh Rahimuddin Nawawi Al Bantani, “Allah sengaja hadirkan rasa…

LuluQalbi99
RT @FazirunAlhasani: Salam Sayyidul Ayyam❤️ Kata Guru Mulia, Fadilatus Sheikh Rahimuddin Nawawi Al Bantani, “Allah sengaja hadirkan rasa…

nadddnasirrr
Jangan polah keputusan ikut kata putus dikpun jak. Respect masa orang

MrRight58811896
@niknazmi @abdulhadiawang @chedetofficial @NajibRazak Bab anak mat sabu positive dadah..serah kata putus kat AG kaf… https://t.co/HtA8V31Pfp

winata_anton
Jangan ada kata menyerah jangan ada kata putus asa , Karena semua itu akan menjadi penghalang kita dlm meraih impian dan cita-cita

Annieth96
Lepas ni siapa nak hutang banyak2 dengan aku, aku tak mau bagi dah. Betoila orang kata, sebab duit hang boleh dapat… https://t.co/seTda0E9YX

adriianafuzy
RT @annsay_55: @treblemaker80 Maknanya jarak antara tanda besar tu terjadi seperti manik manik yang jatuh berguguran.. kata ulama tanda tu…

muhibhalim_
RT @FazirunAlhasani: Salam Sayyidul Ayyam❤️ Kata Guru Mulia, Fadilatus Sheikh Rahimuddin Nawawi Al Bantani, “Allah sengaja hadirkan rasa…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019