Pengertian dan maksud dari pulang modal - KBBI AKATEL 16 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pulang modal tidak beroleh untung ataupun menderita rugi; kembali pokok
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pulang modal:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pulang modal
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pulang modal
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pulang modal
cukupAnaa
@kochengfess Kalo ibuk malah seneng 😭, dulu pernah ilang di tinggal ibuk di warung 4 hari ga pulang, keknya ada yg… https://t.co/2e0mHGg2hN

bokutaro04
Kebetulan ibu ada make uang sodara buat pulang kampung nengokin nenek disana karna sakit. Ada perjanjian buat balik… https://t.co/sLX4qFgXCL

jvanay_
@vminforeva @bertanyarl yaudah gue beliin, kesel bangettt ajgg, modal dikit kek, pulang aja minta anterin, coba kal… https://t.co/aSXiQa49IB

Mochitetet95
@jaemcityx Kalau aku langsung bayar uang sekolah adik, kirimkan uang nenek di kampung + ongkos pulang kamu buat ber… https://t.co/r3jUk0MQvC

uyounku
@jaemcityx Mau ganti ban mobil wkwk aku mau pulang makji, tp ban mobil 2 biji pecah dahhh. Trs aku sisihin untuk modal deh

dokyeohao
@jaemcityx buat bayar kos sama ukt kuliah, terus biaya aa pulang, klo ada sisa juga buat modal jualan🤧🥺

chantika_santi
@jaemcityx buat modaL kalo pulang kmpung sudah rindu klrgaa 4thn gk prnh kumpul klrgaa😥😥😥

pusmeongsarii
Tapi untungnya mamaku kan pake kalung emas gitu dan gak diambil. Kayaknya grgr mamaku pake kerudung jadi pelakunya… https://t.co/TPKFj85bjQ

denhenry23
@tvindonesiawkwk Emang harusnya bayar ya? Gw mah dikodein "isi kas seikhlasnya" mlengos aja pulang. Bantu nyariin k… https://t.co/Uu0CQczmwh

ikikiew
ini jg lagi atuan, perasaan liat beritanya dia minta maap mulu. banyak bet setok maap. emak kl lg kesel sama w aja,… https://t.co/NiwAxuXhGB

HickMatt6
RT @inyongmanise: Temen dulu jd sopir pribadi org jepang. Mau selesai tugas di Indonesia org itu pesan besok2 jangan lagi kerja sama orang…

davitttts
RT @inyongmanise: Temen dulu jd sopir pribadi org jepang. Mau selesai tugas di Indonesia org itu pesan besok2 jangan lagi kerja sama orang…

Femalepreneurid
Kapan lagi ada event virtual yang KOMPLIT kayak JakVex! 🥳🥳 Bisa dapat modal usaha, sekaligus cashback OVO dan vouc… https://t.co/UDjwrmfXyd



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021