Pengertian dan maksud dari protagonis - KBBI AKATEL 22 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 protagonis pro.ta.go.nis
[n] (1) Sas tokoh utama dl cerita rekaan; (2) penganjur suatu paham; (3) Dok otot yg dapat mengerut sehingga menyebabkan suatu gerak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  protagonis:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata protagonis
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata protagonis
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata protagonis
lfmldta
protagonis in public, antagonis in private.

chubbb___
@adyppp Bisanya mana-mana pelakon kdrama yg bawa watak antagonis mesti akan dpt pegang watak protagonis pulak untuk… https://t.co/hADIo0yDPB

septi_yessi
Kita adalah pemeran protagonis di cerita orang yang tepat.

gustavoguerra75
Nada fácil esta Pandemia para esos vendedores que les encantaba: 🤗 Abrazar. 😘 Besar. 😆 Conectar emociones ⚽️ Jugar… https://t.co/wU0NUGiM3M

nagyeonji
@ruimsae WIHHH SERU JUGA KAK WKWKWK, bakal gimana yak itu karakternya kak? antagonis apa protagonis kak??

kakeanekowe
Buset ini kalo dibikin film, sampe tengah film belum ketauan siapa protagonis siapa antagonis https://t.co/QcvvJbzL3W

hitmanbshyuk
@jangmi_twt @kdrama_menfess iya pemeran utama, tp masih abu abu apakah protagonis atau antagonis tp kalo tokoh utam… https://t.co/Um1g61qMi6

itsmeAgsby_
@blessedglee @ninjab3393syo @cadoosss Antagonis berbalut protagonis

SFT03SYN
@SFT97JJH Protagonis nya pinter jadi gak ngeselin wkwk

KhasanahIdha
teruntuk tokoh antagonis, capat jadi tokoh protagonis yah

binbubblez
@2OO12OO2 Lebih ke protagonis yg ga mau dienjek" sih kataku,kalo disenggol ya bales bacok

youlightshine
RT @nsy_jk: Gays kalau kalian mau nyoba kepribadian kayak JUNGKOOK nih mana tau sama ya kalian bisa tes kepribadian kalian di link ini ⏬⏬ h…

sennahdynt
Emang dah, orang yang mindsetnya nganggep dirinya protagonis dunia emang laen 👍👍👍👍👍👍

SFT97JJH
@SFT03SYN Biasanya greget sama pemain protagonis ini malah sama figuran wkwk

naharimai
Karna mau liat so yeon protagonis jd nntn ini. Krna kesel liat antagonis dia di penthouse wkwk https://t.co/S6IEtZo04p



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021