Pengertian dan maksud dari presentasi - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 presentasi pre.sen.ta.si
[n] (1) pemberian (tt hadiah); (2) pengucapan pidato (pd penerimaan suatu jabatan); (3) perkenalan (tt seseorang kpd seseorang film
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  presentasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata presentasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata presentasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata presentasi
reyzhva
@collegemenfess Kok ada ya orang kek gitu 😭😭😭 Maka dari itu aku tiap mau presentasi selalu tanya dulu "apakah suara saya sudah terdengar?"

deydeyaaa_
gimana caranya ga tidur pas pleno walau ga presentasi ?

ythpawat
besok senin mana presentasi

bloodprincee
pas presentasi disuru open cam sama aslab, trs dibalik aslabnya suru open cam juga, eh salting wkwk, keknya klo di… https://t.co/OUqb3pFPIq

BonaSetyowati
Bekerja empat belas jam sehari, tujuh hari dalam seminggu, dua puluh kali presentasi dalam sehari.

vvadhila
Mulai oleng dengan persiapan presentasi 😵‍💫

someniey
senin udh uts sedangkan materi untuk ujian aja blm disiapin mana ada presentasi juga mana ada praktek lisan.

webinargh
gue juga ngiranya presentasi pengsos senin ternyata selasa

nackkmama
@tubirfess Aku selalu belajar sebelum materi di jelaskan, ditambah lagi selalu semangat saat presentasi :) karna ke… https://t.co/JEkSji1Ita

jimunisy
HUAAA akhirnya hari ini selesai juga........😭😭😭 dari td pagi nonstop bgtttttt 06.00 mulai dandan 07.00-13.00 mulai… https://t.co/HetxYF78Fb

Shunu3017
Senin presentasi bindo, selasa kuis Studis sama uts bahasa Arab, Kamis uts kalkulus. Blm tugas prak fisdas, pr fisi… https://t.co/dljtpwds6n

hahaahohoi
2. ini cocok buat presentasi sejarah nih soalnya kan kertas kertas lecek gitu terus agak agak b&w jugaaa haha iya g… https://t.co/16NHyOxqlP

sundezz
RT @caramelliaaaa: @schfess 'PPT mas mbak semua itu terlalu wordy yaa, besok2 kalo bikin ppt pointnya aja, cara kerja dibuat flowchart. Kal…

collegemenfess
[cm] secuek apa sih temen kelas kalian? Me: wkt kelas dosen galak (dia gamau ngmg cuma mau liat keaktifan mhsw) gu… https://t.co/NM19N5ArUs

yaniprawiro1
RT @RajaGuguk14: cari kerja di amrik ada cara biasa alias liat lamaran dan masukin lamaran, tapi yg paling sering sekarang dibajak lewat li…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021