Pengertian dan maksud dari potas - KBBI AKATEL 18 Juli 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 potas po.tas
[n] kalium karbonat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  potas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu potas
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu potas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapotas
gabriel_potas
RT @MaritaVillone: QUE DECIR..? Me emociona ver el trabajo en equipo de quienes se animaron a transformar nuestras instituciones con trabaj…

manga_143
então potas https://t.co/WEzDtOycd2

thyrum_
@EdwinAndresCast Refrescos, batidos cualquier cosa que tenga azúcares que es de lo que se alimentan las neuronas pa… https://t.co/gjJDNrrVzH

makopoporn
@_potas_ お 会えるのでは!!会いたい( ◜◒◝ )♡

SmutasAs
@KirkKapitan @Eric00001989 /../wapń, żelazo, bizmut, bar, beryl, kobalt (składnik niepewny), nikiel, potas, woda. Hejkum kejkum, Olo, ratuj!

Kana_Potas
@perori_HS おまんか!? 便所虫部屋の周りに住み着かせてやる

Hans12967063
@potas Any body knows that Al-Qaida is created, trained, armed and paid by USA https://t.co/pW0pzR3Yv9

akanoko_
@_potas_ お迎えありがとうございます☺️🌼 ぜひ繋がりたいです! フォロー失礼しますね😆🍓

CeteUlku
@EmineVezirolu2 potas farklılaştırmak @EmineVezirolu2

mykwkn_yui2
@_potas_ こちらこそよろしく〜!仲良くしておくれ🙏

___K963R
@_potas_ お!!!!!平◯紫耀つれてくね!!!!

treintona_cl
todos hablando de que la aplicación te roba la foto para reconocimiento facial y se olvidaron que @LavinJoaquin tam… https://t.co/4Ox7TPhP7g

perori_HS
@Kana_Potas ごめんなさい… https://t.co/P90VQAt0Rl

jlobo2008
@mjdelrio Y si digo Botas mal Potas mal Rotas mal Cotas mal Dotas mal Jotas mal Gotas mal Motas mal Rotas mal Sotas mal Notas mal



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019