Pengertian dan maksud dari pokok hujan - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pokok hujan mendung
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pokok hujan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pokok hujan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pokok hujan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pokok hujan
jihayn
Di sini kami menjual berbagai macam bahan pokok yang biasa kita gunakan untuk bertahan hidup, hal yang dihasilkan d… https://t.co/87XpLZox9x

twtna___
Lebatnya hujan. Alhamdulillah. Dah banyak hari panas bahang terik. Harap pokok sayur ku tak tumbang dek takungan air la ye 😩

nazirshahmhd
RT @IrwanCourtesy: Masa tingkatan 3, tengah tunggu ayah aku utk hantar ke sekolah sebab hujan. Aku duk perhati ombak pantai. Tiba2 aku pera…

IrwanCourtesy
Masa tingkatan 3, tengah tunggu ayah aku utk hantar ke sekolah sebab hujan. Aku duk perhati ombak pantai. Tiba2 aku… https://t.co/aZIKaAIEXg

ninaae27
Bestnya hujan harini. Semoga pokok pokok ku segar segar ❤

ReeNGaston
Taman Tasik Taiping juga menjadi rumah kepada lebih 2,500 batang pokok dari lebih 75 spesis termasuk spesis eksotik… https://t.co/GiTIqk3G0l

NasszAli
Alhamdulillah hujan lah selebat lebatnyaa…takyah lah siram pokok petang nii😬😃

littleshaheera
@sufianABD Tu la. Sini tak jadi hujan. Tapi angin td kuat nau. Smpai ada pokok tumbang ha.

yusofluqman
Tak sesia siram pokok tadi. Hujan pun turun dengan lebatnya. Syukur

adlyzulkefly
Allahu mustaan. Lepas tanam anak pokok terus hujan lebat. Alhamdulillah 😭😭😭😭

ammvangelist
Pokok mengkula ditebang jangan, Warisan berkurun alam sejati; Sampai bila menadah tangan, Hujan turun pasti berhent… https://t.co/FlNuSDnAH9

unkersolid
Mengapa area Seremban tak hujan hujan? Ni lebih seminggu kering kontang.. Ada angin ribut, pokok goyang cuma tiada lagi hujan..

ifahzarifah98
Paling lawak yang siram pokok masa hujan, for extra hydration. Thailand really do care about their trees ! https://t.co/2ntVW2TGlh

Adaayusof
Semoga hujan rahmat ni sampai ke kampung la. Sian pokok sawit abah daun nya layu

donghyvcklee_
Apa? Ga ada apa apa, ga ada hujan ga ada angun, ga ada petir, ga ada pokok nya, tetiba teaser Haechan...



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021