Pengertian dari planologi - KBBI AKATEL 09 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 planologi pla.no.lo.gi
[n] pengetahuan mengenai rancangan (pembangunan kota dsb): pembangunan kota ini hendaknya didasarkan atas -- yg lebih sempurna
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  planologi:
 
ikahdyt16
RT @pinotski: Jadi inget kata dosen planologi yg gue kenal. Orang Indonesia masih mikir biar ngga macet mesti lebarin/banyakin jalan, karen…

Annafn28
@teguhpambudi99 @HandaFera @BKNgoid Saya s1- planologi ikut tes bappeda sbg perencana ahli pertama. Dikira soalnya… https://t.co/08lgbrjsAn

LeviOsa_Kook
@askmenfess Duaduanya planologi

ayeayecal
@educationfess Planologi

oktodasa
@annabelnoor Cari lowongan Planologi susahnya bagai mencari jarum di tumpukan jerami Bel. 4 tahun 3 bulan jadi lulu… https://t.co/fDIqiFF6bj

jsyfjk
@Safiraputriii_ @educationfess Kamu cari aja ttg planologi, prospek nya menjanjikan diluar/di dlm negri. Kampus yg… https://t.co/A9w4lY8t0h

jsyfjk
@educationfess Planologi jg

deantrblrs
@educationfess Planologi

radyaid1
RT @pinotski: Jadi inget kata dosen planologi yg gue kenal. Orang Indonesia masih mikir biar ngga macet mesti lebarin/banyakin jalan, karen…

nurainisafd
RT @pinotski: Jadi inget kata dosen planologi yg gue kenal. Orang Indonesia masih mikir biar ngga macet mesti lebarin/banyakin jalan, karen…

Andresaputrad
RT @pinotski: Jadi inget kata dosen planologi yg gue kenal. Orang Indonesia masih mikir biar ngga macet mesti lebarin/banyakin jalan, karen…

polaruang
Di laptopku banyak rahasia negara yang namanya rencana tata ruang wilayah. Rencana orang orang planologi tuh keren… https://t.co/P0QqZBrA1t

polaruang
Sebagai anak planologi, aku gatel banget liat orang pake motor terus jalan di trotoar. Ingin aku belikan dia otak baru.

taufansd
Kemarin ketemu temen SMP + SMA, saling cerita pekerjaan, pekerjaan dia planologi perencanaan kota, seperti main gam… https://t.co/eF5oCxR5Fk

matchamewleleh
RT @Agamajinasi: Atau ketika ada gempa atau banjir, mencari solusinya bukan ke kitab2 agama, misalnya lempar anak perawan di kawah gunung s…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018