Pengertian dan maksud dari pisau lipat - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pisau lipat pisau yg matanya bersama tangkainya dapat dilipat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pisau lipat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pisau lipat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pisau lipat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pisau lipat
dystosaster
Abel melepaskan cengkramannya, lalu ambil pisau lipat di kantongnya. Dia mengiris pergelangan tangannya sampai meng… https://t.co/fj69BIV7AB

peminumkopi
Kalau sekarang2 ditanya teman, apa sih kegunaan pisau lipat yang selalu saya bawa sehari-hari? Jawaban 1,5 tahun… https://t.co/Q3W7VdgjyI

charlottekhow
@FessPonti 1. Jgn ketemu tempat sepi 2. Jgn mau dijemput 3. Bawa duit lebih 4. Hape dan powerbank hrs full batery 5… https://t.co/2pCgCF0BDM

kewien_nugroho
Saya menjual XIAOMI HUOHOU X NEXT... seharga Rp311.111. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/z4Fa3WaTsi… https://t.co/j8MZCnHE9h

sensei0404
Nak pertahankan kau tu sumpah aku tak penat tapi aku nak berjabat tangan kau pulak yang hulur pisau lipat

0rangganteng
@joenbtz ㅤ Setelah beberapa jam tertidur, xyn terbangun karena ia mau buang air kecil. Saat ia keluar d… https://t.co/SaqPCXMeih

joenbtz
@tattojungkook @bestjamaisvu ㅤ Rasi membuka matanya sedikit dan melihat Rava. "Ah mungkin Rava ngga bis… https://t.co/ZCRKrVqvDa

JodohnyaYamaken
mana jalanannya sepi kek tiap tikungan gelap dan gue takut banget, jadi tiap hari gue bawa pisau lipat gitu buat ja… https://t.co/ldOO4PneBV

goolddiggerr
@jutskiddink wow noted! sering kepikiran mau nyimpen pisau lipat, tapi mending ini dehh

Gomountainstore
Saya menjual Pisau Doom Blade Pisa... seharga Rp33.540. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/TE9WFLzl3g… https://t.co/IUUIwH8J3L

akugapapak
Baru malem ini gw merasa kurang safe tadi pas turun dari busway, kalo misal gw beli pisau lipat gitu bakal kena det… https://t.co/3ffkWFNQQW

12dynaa
@ctjamil92 dah la, aku bwk pisau lipat jelah tiap hari klua jog ke ape penat aku

sizhuns
sumpah ini authornya baik banget abis kasih pisau di awal langsung kasih kompensasi dogfood seribu kali lipat Q___Q

Gomountainstore
Saya menjual Pisau Doom Blade Pisa... seharga Rp33.540. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/TE9WFLzl3g… https://t.co/BA40QuL78v

AkuBukanHipster
@SyikinZulkifli Org punya xde nanah tp besar jgk la dlu masa kecik2 pernah kne jgk org potong pakai pisau lipat hah… https://t.co/HyYV53BqTm



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021