Pengertian dan maksud dari piring cangkir - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 piring cangkir piring mangkuk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  piring cangkir:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata piring cangkir
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata piring cangkir
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata piring cangkir
kusmandoan
@blaworblakasuta Selfok sama piring cangkir nya aja sih

obsessionkind
@convomf Aku pake air minum, cuci makanan, sayuran yang buat masuk ke mulut pake air minum, sebelum make sendok, ca… https://t.co/SQbHGCEhyd

oohiseee
@FOODFESS2 Pernah pesen mie kaya gini level 8, piring isinya kaya sambel cabe doang pedes poll abis 3 gelas cangkir… https://t.co/IadGHlHNny

jaithyun
@7EENNO Kayak piring cangkir kopi. Tau gak?

Yu4nit44
@MeliaAgustin_ Di umpan dl baek², umpanan menyenangkan sayang, bgitu dia keenakan dan terlena...tabok pake piring… https://t.co/hKEv907Cxn

ngausah
@FOODFESS2 Itu piring apa alas cangkir sih, kok kliatan kecil di aku🥲

ivanssnto_
@SeputarTetangga Mbak Merry kalau ke rumah saya kayaknya bakal sukses kalau mau program diet, orang piring hadiah r… https://t.co/6yw4cY8utM

dagesassets
@gxgacc Pas aku TK, pernah ngatain guru les kakakku kaya orang gila gara2 ngeliat beliau minum dari piring kecil yg… https://t.co/CNJigjAWuA

bluekingceram21
Bismillahirrohmanirrohim pagi yang penuh berkah dan dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan tidak lupa subscribe da… https://t.co/oOi4FdnaU6

Sguantengs_pol
RT @KocanDaddyRico: - kontainer https://t.co/SKNcgDdHkO - mangkok https://t.co/WETesKTPBI - piring https://t.co/J5OD0ppoWg - rak piring…

sulikayani_
@worksfess Ember, kipas, magicom, galon, piring beberapa biji, sendok beberapa biji, cangkir/gelas beberapa biji dan masih banyak lagi:(

txt_shopee
6. Tatakan piring/cangkir aesthetic Link shopee 🛒 https://t.co/r1faue8z5l https://t.co/Sl6LxWGxGS

hansi_firdaus
@FirzaHusainID Memalukan Menpora zaman duluh...yg di gondol bukan piala Thomas...eeeee yg di gondol malah Panci...piring...cangkir...

EndeusTv
-THREAD CANGKIR BEKAS KOPI & TEH KINCLONG- 5. Tuang ½ sdm PEMUTIH & AIR PANAS ke dalam cangkir yang bernoda, diamk… https://t.co/Ds1pYvfUyD

EndeusTv
-THREAD CANGKIR BEKAS KOPI & TEH KINCLONG- 3. Rebus CUKA dengan api sedang hingga panas, tuang ke dalam cangkir be… https://t.co/OseMeGwryo



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021