Pengertian dan maksud dari pintu air - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pintu air pengempang air yg dapat diturunnaikkan (dibuat dr besi atau papan)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pintu air:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pintu air
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pintu air
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pintu air
NadirBiru
Ke suksesan tidak akan datang mengetuk pintu mu sekalipun kamu berdoa hingga pita suara mu berhenti bergetar. Kamuā€¦ https://t.co/7OzOuJ4Y5T

rifqirvansyah
Qadarullah, bawa air ke kamar mau tarok di meja malah tumpah šŸ˜­ Terus agak tekejot badan dan posisi jempol masih diā€¦ https://t.co/wyuAuiu6LZ

Saptianywulan
gue ngerasa pintu depan udah dikunci kecuali kamar gue, yang gue takutin CUMA MALINGGGGG. trus gue langsung bangunā€¦ https://t.co/5kPP3dtWlO

seokjiiinn_
@bertanyarl Masuk toilet Mall yg lumayan elite, di Jakarta, pas masuk sendirian, lgsg masuk aja karna udah kebelet,ā€¦ https://t.co/vstgF5wiCP

4everPolca
@greenteakisses saran : pintu utama kudu ada angin2 yg g ketutup, klo takut nyamuk, pake kasa aja nutupnya. buat peā€¦ https://t.co/ODiAHovsSm

rawrven_
tadi nyambat di dapur soalnya lagi bikin roti trs pas udah selesai baru nutup pintu kamar langsung nerobos aja ni air wkwkk

Heyhey_Candra
@rudalmayones @AREAJULID mayak raine koyok pintu air jagir ae

terataifarzana
RT @HudaMahmud79: Banyak sangat tengok video Pudding (The Oreo Cat) di FB sampai dah boleh ingat rupa tangga & bilik air rumah tuan Puddingā€¦

HudaMahmud79
Banyak sangat tengok video Pudding (The Oreo Cat) di FB sampai dah boleh ingat rupa tangga & bilik air rumah tuan Pā€¦ https://t.co/fVU0hBzi6k

Rola70926031
RT @Soulmateobaidah: ā­•Urgent || Bentrokan meletus di pintu masuk kota Beita, selatan Nablus, dan pasukan penjajah menembakkan tabung gas aiā€¦

hjdhbby
Pemuda itu membuka pintu rumahnya lalu membasuh wajahnya yang manis dan tampan di wastafel. Setelah itu ia meletakkā€¦ https://t.co/inCcGVOAqI

yayahaamalia
blm bilang aus udah diberentiin indomart/ warung buat doi beli air Selalu dibukain pintu Dipijitin kalau kecapeanā€¦ https://t.co/ukkm2fElgq

chakaeddo
RT @fullmoonfolks: @yaaelahmay @Askrlfess Hayati sama zainuddin sempet selamat karena nemu pintu kayu, tapi karena pintunya ngga cukup untuā€¦

nblamarwah
RT @fullmoonfolks: @yaaelahmay @Askrlfess Hayati sama zainuddin sempet selamat karena nemu pintu kayu, tapi karena pintunya ngga cukup untuā€¦

kochengfess
kcg! kalo kucing suka minum air closet bahay ngga sih??? kucing ku demen bgt, padahal pintu wc udh ditutup tp dia bisa buka sendirišŸ˜­



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021