Pengertian dari pinsil - KBBI AKATEL 22 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pinsil pin.sil
[Lihat {pensil}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pinsil:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu pinsil
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu pinsil
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapinsil
ujeeep
Sahabat adalah pinsil warna. Kadang tak "sewarna" dengan kita, tapi mereka membuat hidup kita lebih berwarna #SahabatSejati

milo_cookies
@Eirudo BENCI PINSIL ALISSS😭😭😭😭

fruitpuuuunch
@afternoonnaomi @leluna13 Untung sabuk si ga model gesper tengkorak sii ...d ruang bp ada stock celana ...dn teenya… https://t.co/ASF3y8HcAu

abdul_asidik
#Kenakalankudisekolah waktu SD gue nusuk paha cewe pake pinsil berkali2 sampel ujung pinsil patah nancep dipahanya… https://t.co/55SK78VeUu

fruitpuuuunch
@leluna13 @afternoonnaomi Yaa mending ...gue pake celana pinsil ...pas upacara d depan ade kelas d potong dong jadi hotpants sebelah ...😥

ccalleeco
@womanfeeds BLUSH ON SM PINSIL ALIS YEY

nadjla__
kaya pengen beli stuffs buat kuliah gt kaya tas, tempat pinsil, map, dll biar keliatan rapih aja di semester akhir… https://t.co/hybO3YB6Lr

SebuahN73287766
@intinilmiri Gak pake lipstik Gak pake pinsil alis Gak pake bedak Gak pake bulu mata Gak pake deodoran Gak pake par… https://t.co/1ut1uD91df

55555iwon
@rlthingy Hmm celananya jgn cutbray krn lengan bajunya udah begitu. Mending celana pinsil ato make rok

Kim12841622
@aeribase Pake cet anjir gua mah masi noob pke pinsil di arsir :"v

arremyjk
@mapletaeffy Lah sukur nas.. Aku ada pulpen aja di tempat pinsil udh bahagia banget... Biasanya hilang gk tau keman… https://t.co/QDrCp7fbVz

hayotebakk
@askmenfess Bawa pinsil Fabercastell sama lembar jawab yang beserta essai

revyaprillia
@sbroongcorry @syimun Kalo ke rmh simun jgn lupa tempat pinsil ku ya cok😊

agie_magie
Pagi tadi pake eyeliner sama aja kaya pake pinsil alis. Butuh perjuangan. Kanan Uda bagus ,kiri tebel. Aga nebelin… https://t.co/v5jB8pb94q

vc_jieun
@vc_seulgi ╱✦ jangan, merusak lingkungan. Pinsil warna mau? : (



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019