Pengertian dan maksud dari pikir punya pikir - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pikir punya pikir kalau dipikir-pikir dng sesungguhnya; (2) setelah dipikir dng sungguh-sungguh ...
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pikir punya pikir:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pikir punya pikir
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pikir punya pikir
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pikir punya pikir
chprmth
Sempet kepikiran kalo besok punya anak mau aku kasih nama dia. Tapi stelah aku pikir ga bijak ya. Yg ada aku nyakitin org lain lagi.

chryngleeluv
RT @esthorial: [] JAKEHOON au • lokal _ Jake pikir Sunghoon terlalu cuek, padahal sebenarnya Sunghoon hanya punya cara perhatiannya send…

aponlv
RT @deenunaa: Awin itu sukanya sama Perth, tapi karena dia gak mau temen-temennya tahu, terlebih lagi Perth udah punya pacar, Awin akhirnya…

BujalismReality
RT @f4kr0ls00d: Dia punya perkataan 'bahaya' tu terus dalam kepala pikir mati. Rupanya bahaya tu tidak lama. Skrg sudah tidak bahaya. https…

jackmen11131387
@AnikMuchtarom @extrasct @sedumembiru @dekirumadeyaruu @tikotapicokin @txtdarisasaa tapi ya ku pikir cowo bawa mobi… https://t.co/zN2FL7jFVu

raisarsc
baca diary-ku jaman dulu, ada tulisan “aku yakin punya mertua yang sayang banget sama aku”. kalo dipikir-pikir tiap… https://t.co/0RSgUdpFuI

NduruIvan
@GarengHallu Ini nmnya , punya otak tpi gk di pekek, pikir jd presiden gampang ngaturnya.

zikryyy_00
aku punya la pikir jersi psg tu orang pakai sebab messi ke neymar ke rupanya sebab viral

merajamduka
@Sundafess_ Kalau belinya pake duit kamu sendiri dan kamu yang bayarin pacar kamu, ya gapapa, kan kamu yang punya h… https://t.co/QtNgMzXR6B

punyaleefelix
@oujihyunjinn IHHH IYAAA😭 aku pikir kamu tuh Kristen soalnya punya anjing, makanya aku tanya kemaren waktu aku lagi… https://t.co/DzmrhkJjhD

llafayettejay
RT @esthorial: [] JAKEHOON au • lokal _ Jake pikir Sunghoon terlalu cuek, padahal sebenarnya Sunghoon hanya punya cara perhatiannya send…

SeptyyAyu
kalo skrg blm punya pola pikir dewasa berarti ntar kapan kapan , dituntut keadaan

seteorid__
@olasphere Lu punya masalah seberat apa si?? Sampe nyap nyap ga jelas ke org yg gak lu kenal secara personal. Mau n… https://t.co/zpO5hvTk6Q

naharnaidahar
RT @_haye_: Ga habis pikir gw siapa yg punya ide beginian. Bikin trending topik tidak anti kritik trus masalahnya selesai gitu? Kok jad…

AnindaRavita
RT @zareena_azzahra: @infoBMKG Ku pikir pembangunan jalan tol ke Jogja itu yg pakai alat ngancurkan tanah atau mungkin baru klinting lagi b…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021