Pengertian dan maksud dari persisi - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 persisi per.si.si
[n] ketepatan; posisi yg tepat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  persisi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata persisi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata persisi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata persisi
busanbae_
gua pernah liat video nntnnya di yt, ini idol dr group lain ya, ada dua member yg satu itu ngajak "라면 먹고 갈래?" persi… https://t.co/1k1MJ067Cu

crafesiuzcollec
@OOTDFESS Nih persisi tp yg polos https://t.co/t9IpIsUM4T

oxefangirls
@ppizza_hut @bertanyarl kemarin pakdeku dapat chat persisi gini dari pertamina

AlipWre
@CaveMan35061563 @anggorobp Kami aparat penegak hukum sayang sama rakyat, humanis, dan persisi. Aman, 86

Dipo_Gowest
Rantai fscnya 135k sama persisi sama shimano oval cuman beda embos aja #fnfjb https://t.co/YxAoOHnHvE

san3kyu9
Sebenarnya hasil penelitiannya masih banyak dan sangat menarik. Yang bisa di garis bawahi dari penelitian ini di an… https://t.co/X93MwbPOLM

parlinburman84
@Atie_isk Kalau keramik memang rentan Baik dari non merek artinya iketan Nah... Yg kelas satu pun ada kendala juga… https://t.co/Ju4ggzVOml

hazellnudde
@iniacac eh tebakan aku sama persisi kek kakak hahahaah

riceboxitem
@pulpenku_ Kok persisi kek punyaku varian nya juga wkwk

urminehee
@_beebukanlebah wkwkwkwk kayak yaudah kalo mau ngikutin tapi ya pinter pinter dikit gitu, itu posisi warnanya sama… https://t.co/ES8aU9pacT

_Aiik00kfer
@oceanpurp *suhyun Gue gak tau persisi namanya deh 🙏🙏

HalaragPt
RT @HalaragPt: Perbedaan Wiremesh Custom HBU dan Wiremesh Standart 5.4 x 2.1 M Keuntunganya 1. Request Sesuai Uk Wiremesh. 2. Pemotongan…

HalaragPt
Perbedaan Wiremesh Custom HBU dan Wiremesh Standart 5.4 x 2.1 M Keuntunganya 1. Request Sesuai Uk Wiremesh. 2. P… https://t.co/PpThd1GKN0

212ujee2A
@Jul3aRhma3 beberapa hari kemaren emang dgn Bangganya disebut HUmanis Persisi profesional bela Rakyat, Fuckcin, Sem… https://t.co/xy6MWSlbwA

KosimJuhana
@hepipurwana Prihatin sama polri sekarang ada yg nyebut WERCOK . Ini menandakan program persisi hanya slogan. Sampa… https://t.co/qZgrOZjXU2



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021