Pengertian dari persekolahan - KBBI AKATEL 22 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 persekolahan per.se.ko.lah.an
[n] segala sesuatu mengenai sekolah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  persekolahan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu persekolahan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu persekolahan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapersekolahan
nrfrsmthd
RT @w4neys: Adik aku hm .. Balik dari sekolah "Mak , ni cikgu bagi borang suruh isi lepastu bayar kat cikgu RM100 esok jugak " Mak tanya…

nralyasyafiqah
RT @WahidaHalim: Baiklah, saya rasa sampai di sini dahulu, sekiranya ada maklumat lain saya akan kongsikan dari semasa ke semasa. Happy pr…

ayieeeeeee__
RT @WahidaHalim: Baiklah, saya rasa sampai di sini dahulu, sekiranya ada maklumat lain saya akan kongsikan dari semasa ke semasa. Happy pr…

__yatizaki
RT @w4neys: Adik aku hm .. Balik dari sekolah "Mak , ni cikgu bagi borang suruh isi lepastu bayar kat cikgu RM100 esok jugak " Mak tanya…

Brunei_Dot_Com
#postkan Assalamualaikum wbt sempena HKNB35 ani ingin berharap semoga ada perubahan terutama untuk semua sekolah2 d… https://t.co/ip2dxilSKN

babayeo
Visited SMK Tinggi Perempuan Melaka. My first visit to this school since elected as state assemblyman for Duyong. W… https://t.co/htbzq5rd5O

LeiaMS
EJEN TUDUNG DIPERLUKAN ======================= Siapa nak UBAH KEHIDUPAN dari biasa2 ke luar biasa?! ✔️ Nak shopp… https://t.co/la16yEBGNo

FrhnAzzn
Rm 100 ni kalau tak salah la aku dapat masa sekolah dulu tau yang bantuan awal persekolahan. Last last dia bagi unt… https://t.co/4cGqwlICMw

DonutStrawberr2
Jika aku mampu untuk putarkan waktu. Aku mahu tinggal di zaman kanak-kanak. Jika ada satu waktu yang tak mahu kemba… https://t.co/RwRzmrFsZY

Sariahdanial
RT @ShariAwang2: Adik... Petah Dan cerdik Tapi masih belum dpt sesuaikan diri di alam persekolahan. Insya Allah. Hari esok akan bereslah…

jeccica418
@deepo87 Tapi kalau tak dua sesi persekolahan lagi menyusahkan yang mana pelajar sekolah itu terlalu ramai macam di smk meru, klang

dyyvviette
@tanya2rl Sama aja, di balik dunia persekolahan yang keliatan nya bahagia seneng-seneng sama temen bakalan selalu a… https://t.co/Yt7T8gZc4w

Fadhil_Nuruddin
Merasmikan Mesyuarat Agung PIBG Tahunan SMK Kamunting kali ke-33 & penyerahan bantuan awal persekolahan. Tahniah ke… https://t.co/0fMJ7dNpot

fezahrah
RT @w4neys: Adik aku hm .. Balik dari sekolah "Mak , ni cikgu bagi borang suruh isi lepastu bayar kat cikgu RM100 esok jugak " Mak tanya…

youngmasy
RT @w4neys: Adik aku hm .. Balik dari sekolah "Mak , ni cikgu bagi borang suruh isi lepastu bayar kat cikgu RM100 esok jugak " Mak tanya…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019