Pengertian dari penimbang - KBBI AKATEL 26 April 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 penimbang pe.nim.bang
[n] (1) orang yg menimbang; tukang timbang: ~ bayi di rumah sakit itu dua orang;  (2) orang yg memberi pertimbangan; penasihat; (3) alat untuk menimbang; timbangan: selain dacin digunakan juga ~ lain di toko itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  penimbang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu penimbang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu penimbang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapenimbang
_nsbmr_
@Rayzxl_ @aniesafarhana_ kan saya kata penimbang tu bodoh!

ftn_kamaliaa
Semalam timbang lain harini timbang turun 2kg hmmmm penimbang ni dah nak habis bateri ke

ouhwhat
@bacotsat gatau saya bukan penimbang

_FatinAmani
Sakit jiwa nak buat kukis penimbang pulak rosak ya allah 😫

aniesafarhana_
Aku rasa penimbang maira tu tak betul do. Mana mungkin aku seringan itu!

meyyzulkifli
Penimbang tu rosak ke apa 😩😩😩 i lose so much weight 😩😩😩

kandarazak
Tuhan, kau sediakan pendamping-pendamping kolektor, surga khas buat mereka. Mereka inilah penimbang tara kehendak n… https://t.co/pVYKjP6HKy

Mariessamhmd
@afieqhakimi__ u alat penimbang berat ke 🙄bolok skmo

NaidatulNasrin
aku saje timbang pakai penimbang office ni ha. syaiton betul apa naik sgt nya tipu timbang nih

amalinalaili282
Penimbang ni mainkan perasaan btl la, smlm 65kg , harini 62kg, aish xkn lah br jogging smlm da susut 3kg , ei tipu… https://t.co/9lwLdYJYO1

nrinznl
mungkin pada kau Ad just hilang penimbang je. hello. penimbang scientific tu jejak RM300-400 tau. yg boleh measure body fat sekali.

ABCDuangd
Tak de sesiapa yang boleh ubah diri sendiri kalau kita sendiri tak nak ubah. Tak de sesiapa yang boleh ubah nombo… https://t.co/kx5yXGInxU



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019