Pengertian dan maksud dari pencukur - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pencukur pen.cu.kur
[n] (1) tukang cukur; (2) alat untuk mencukur
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pencukur:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pencukur
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pencukur
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pencukur
0rgsmdonor
@vecnexz_ @onionsushii Noted buat next time potong, asal dapet pencukur yg bener wkwk

coffeebeenjoon
Serius nanya, ada yg tau judul webtoon yg waktu si orang itu tuh lg gosok gigi eh pas disikat giginya taunya alat p… https://t.co/rrYz4ooPKG

eunoiakarsa
liat beko, udh kayak alat pencukur kumis https://t.co/R5ZyoTroe2

Mariacristine81
RT @Mariacristine81: Klaz 15.4x4.4x3.5 Cm Alat Pencukur Rambut Bayi Lihat deal ini!: https://t.co/1P5ylbVe5V https://t.co/dAquTJ4s3o

s4ishu
pls td sebelum w gosok gigi keinget sama trend horangs nightmare itu tp gua ya biasa aja ga mikirin banget. terus p… https://t.co/NA0ITPugF1

Xelliana
@omarfaayiz Lepas bercukur cuci tmpt tu dgn toner. Pasti ade kesan metal dari blade pencukur lepas guna.

hisfil_
1) Cukur Pastikan anda mencukur atau merapi bulu kemaluan anda. Jangan biarkan daerah intimasi anda ditumbuhi huta… https://t.co/5IYXu2TmXJ

kanaraa1112
RT @Mariacristine81: Klaz 15.4x4.4x3.5 Cm Alat Pencukur Rambut Bayi Lihat deal ini!: https://t.co/1P5ylbVe5V https://t.co/dAquTJ4s3o

roseraque
RT @theskincare_: Kalau nak buang bulu, jangan pakai pencukur tau. Saya nak recommend korang try set combo dovell wax & scrub ni. Memang b…

_Aiera
RT @theskincare_: Kalau nak buang bulu, jangan pakai pencukur tau. Saya nak recommend korang try set combo dovell wax & scrub ni. Memang b…

giftboxbydee
RT @theskincare_: Kalau nak buang bulu, jangan pakai pencukur tau. Saya nak recommend korang try set combo dovell wax & scrub ni. Memang b…

HitamGoblok
Pengen pinjem alat pencukur jembut https://t.co/BbJwMwh4m5

shopwithkinaan
RT @wawawaXmira: Waxing dengan Wawawax menggantikan pencukur dapat selesai masalah 🌹 bulu tumbuh tajam 🌹 bulu cepat tumbuh dan tebal 🌹 ku…

dyaLydiya
RT @theskincare_: Kalau nak buang bulu, jangan pakai pencukur tau. Saya nak recommend korang try set combo dovell wax & scrub ni. Memang b…

pwetygall
RT @theskincare_: Kalau nak buang bulu, jangan pakai pencukur tau. Saya nak recommend korang try set combo dovell wax & scrub ni. Memang b…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021