Pengertian dan maksud dari peminjaman - KBBI AKATEL 24 Mei 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 peminjaman pe.min.jam.an
[n] proses perbuatan meminjam atau meminjamkan: prosedur ~ uang dr bank makin diperketat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  peminjaman:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu peminjaman
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu peminjaman
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapeminjaman
painapplee_
@askmenfess isinya peminjaman duit semua

dakudamu
Hallo sobatKU semua, hari ini resmi telah dibuka DAKUDAMU, solusi utk sobat2 yang membutuhkan dana cepat tanpa agunā€¦ https://t.co/VCwmz4xhu0

delaveg00551532
@Jihannahr @rena2609 wacana peminjaman dana haji

ieusabrina
Ih astaga aku sering banget minjem komik ini di tempat peminjaman komik deket rumah :') https://t.co/q9BZ1By9OQ

UJANGDEMPAKK
RT @funntoxic: Yang nulis biodata plis cantumin nik ktp sekalian biar aq bisa daftarin ke jasa peminjaman uang hehehe

funntoxic
Yang nulis biodata plis cantumin nik ktp sekalian biar aq bisa daftarin ke jasa peminjaman uang hehehe

thirdkzx
@voudkinq Kalo duit batas peminjaman seminggu bunganya 200% per hari, kalo saya batas peminjaman sampai akhir hayat mau pilih yg mana?

Ekonomi_HM
transaksi eksternal misalnya, penyetoran modal pemilik, peminjaman uang di bank, pembelian/penjualan barang pada pihak lain, dll.

ichaahclarissa
Mba Dini: Mba zahro udah booking orang 15 šŸ˜‚ para suami diitung semua Mba Siska: Ya ngomong mba klo bsk ada yg ga brā€¦ https://t.co/tmIOypK86h

julyanardy
RT @adheteguh: Dulu pernah bikin borang peminjaman satu poltek, barbar kali bgst.

DailyMCFCUpdate
Manchester City siap melepas Patrick Roberts diharga Ā£4m setelah menjalani masa peminjaman yg mengecewakan di Gironā€¦ https://t.co/xW8wQUAosf

ariefpurba
Keamanan data pribadi hanya sebuah ilusi, nomer KK dan NIK aja dipakai untuk daftar kartu telfon ,šŸ¤£ Spam tawaran peā€¦ https://t.co/uLCnE7ZQCm

nisyaputry
@nurinrizqika Eh iya ceu, aku tu mau ke sepinggan dari CGK, tapi ga bawa stroller. Disana ada peminjaman stroller gā€¦ https://t.co/OKaRcqzwZB

AwasLupa_
@PenumpangMusim1 @akulakuID @AkulakuCare Kan si aplikasi bisa akses ke kontak di handphone. Kalo gak dikasih aksesā€¦ https://t.co/GHAcf2CdNe

tunaikucom
@VAldonalita Hai, Mohon maaf atas keterlambatan membalas Pesan Kamu. Dapat kami informasikan yang dapat melakukanā€¦ https://t.co/8Vb3Re2fUu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019