Pengertian dan maksud dari pemerintahan otoriter - KBBI AKATEL 26 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pemerintahan otoriter pe.me.rin.tah.an otoriter
pemerintahan yg didasarkan kekuasaan mutlak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pemerintahan otoriter:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pemerintahan otoriter
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pemerintahan otoriter
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pemerintahan otoriter
Arifngk
RT @SUHARJI47103333: @_LOVE_AG4EVER @budimandjatmiko PRD PARTAI PEMBERIAN DIERA ORBA, BERJUANG MELAWAN ARUS PEMERINTAHAN OTORITER WAKTU ITU…

SUHARJI47103333
@_LOVE_AG4EVER @budimandjatmiko PRD PARTAI PEMBERIAN DIERA ORBA, BERJUANG MELAWAN ARUS PEMERINTAHAN OTORITER WAKTU ITU. MERDEKA !!!

orangemiaw
Fandom member A lagi simulasi jadi otoriter pemerintahan di jaman orba.. Anti kritik bener dah, dikit dikit, kita y… https://t.co/iGALHQUp9A

hannysetiawan
itu negara komunis bro. semua dipaksa. kalau mau paksa2 gitu ya RRC pakarnya. ga bisa dibandingkan. Kalau saya, a… https://t.co/IRvXmp7QSh

subschfess
sch! gais ekskul debat itu gimana si? maksud aku kegiatan nya itu apa aja ✄・・・ 🧐 Trivia: Fasisme adalah sistem pem… https://t.co/ke93I1SFEf

BhaktiRah
@Jayabay19479190 Karena pemerintah skrg ini kurang tegas shgga banyak orang gila/pura² gila berpendapat/ berasumsi… https://t.co/6WeTEPD3On

wongkalibanteng
RT @Atikah2010: 2. Padahal Biasanya di pemerintahan otoriter akan gencar membangun infrastruktur fisik Sperti Jerman di bawah kepemimpinan…

sabilla_shaffa
RT @Atikah2010: 2. Padahal Biasanya di pemerintahan otoriter akan gencar membangun infrastruktur fisik Sperti Jerman di bawah kepemimpinan…

RudyCah03746069
Rejim itu pemerintahan otoriter https://t.co/rDcHAQSpU2

RudyCah03746069
Penyebutan rejim hanya dipakai untuk pemerintahan yang otoriter atau rejim militer. https://t.co/0PLJoqPf9K

subschfess
sch! haloo contoh proker sekbid 1 apa ya? dari kemarin pusing banget mikirin proker huhu ✄・・・ 🧐 Trivia: Fasisme ad… https://t.co/go1bPGjX3g

gabriellafrnado
@vali_tesalonika BETUL SEKALII!! Pemerintahan otoriter udah ngga banget deh buat dbahas ataupun diterapin di Indone… https://t.co/12cHz3ucxW

triwul82
RT @Atikah2010: 2. Padahal Biasanya di pemerintahan otoriter akan gencar membangun infrastruktur fisik Sperti Jerman di bawah kepemimpinan…

emprosay
RT @emprosay: Bedakan antara ghibah dgn kritik terhadap penguasa. Ghibah=dosa Kritik=wajib Karena rakyatlah yg harus mengontrol pemerintah…

wforwonu
RT @vali_tesalonika: HEY HEY HEY! Kembali lagi di tweet mihi🥳 Kalau kemarin ngebahas fokus kajian HI yang relevan di Indonesia, sekarang gu…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021