Pengertian dan maksud dari pemeran utama - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pemeran utama pe.me.ran utama
pemeran (dl film dsb) yg menjadi tokoh utama dl cerita
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pemeran utama:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pemeran utama
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pemeran utama
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pemeran utama
jpa571
RT @kafiradikalis: ...Ada adegan di film Defiance yg bikin gw agak "trauma". Saat pemeran utama (Daniel Craig) nembak kuda kesayangan agar…

rintikk__
RT @kdrama_menfess: •kdm• ⚠️ tiba-tiba kepikiran ada film korea jadi ceritanya pemeran utama mau ke pemakaman ibunya, di perjalanan mobil d…

pebbfingers
pengen naik kereta lagi, kangen ngelamun di kereta seperti pemeran utama https://t.co/yAFdMSMrEn

kdrama_menfess
•kdm• ⚠️ tiba-tiba kepikiran ada film korea jadi ceritanya pemeran utama mau ke pemakaman ibunya, di perjalanan mob… https://t.co/bk1bxcBblq

tigertaeh
@jungkkus kenapa gak jadi pemeran utama pemicu detak jantung ini

mahendra_yudya
RT @Kopi_Kecil: Aku menjadikan kamu Pemeran utama Doa-doaku. Kecupan Bibir Malam, Menjadikan kamu Adalah mahkota rindu. 💞🍃 #CelahAwan

Rizqina54711213
@moviemenfes Udah terkenal dri jaman cilik, apa lagi pas main The moon embrace The sun, para noona2 Korea tergila2… https://t.co/Ic5lUxAI9h

Ameliaokta18
RT @IdFunkorea: Disney+ membuat drama original bertajuk #Rookies yang dibintangi oleh Kang Daniel dan #ChaeSooBin. Drama ini akan tayang pa…

twesaninnn
pemeran utama yang akan selalu menang https://t.co/zdR5lSjIf8

jonggukiex
RT @bearsipp_: - 𝒪𝓊𝓇 𝐵𝑒𝒶𝓊𝓉𝒾𝒻𝓊𝓁 𝒢𝑜𝑜𝒹𝒷𝓎𝑒 - “Dia adalah pemeran utama, lantas apa yang aku perankan dalam cerita ini?” •𝘔𝘢𝘳𝘬 𝘓𝘦𝘦 𝘈𝘭𝘵𝘦𝘳𝘯𝘢𝘵𝘪𝘷𝘦…

sacntusia
Aku tuh suka kesel banget sama sinetron Indonesia, pernah gk sih kalian sampe greget banget ngeliat pemeran utama p… https://t.co/rR4VJ8RSXH

Utiitweety
RT @mamadarling2021: Selamat buat Pak Doddy Djanas & @amandamanopo sebagai sutradara dan pemeran utama wanita "TERPUJI" di Festival Film Ba…

MohammadRas03
@IvanEnrico hi pemeran utama.

cikungguya
@FWBESS Wah sarana versi udah gede yah, hmm aku uzumaki aja deh karena tanggal lahir nya sama kaya pemeran utama nya hmmm

sword_way
RT @kafiradikalis: ...Ada adegan di film Defiance yg bikin gw agak "trauma". Saat pemeran utama (Daniel Craig) nembak kuda kesayangan agar…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021