Pengertian dan maksud dari pelipur - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pelipur pe.li.pur
[n] penghibur
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pelipur:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu pelipur
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu pelipur
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapelipur
Win_Winchester
Yg gue lakukan saat itu sih maklumin aja. Sambil mikir "mereka begitu karena mereka belum kenal pribadi gue aja". H… https://t.co/pOfrl2gYYJ

SumbuLambat
RT @depresionistaa: Gembira walau cuma pura pura Biar sedih ini jadi pelipur lara Tetap kamu jadi juara https://t.co/0a48b2yxES

BetawiKorea
RT @kucridkacrud: @ofallmoments @BetawiKorea 🤣🤣🤣🤣 Tapi pelipur laranya kalo di jkt yg posting ig kobri ato opol 😄

kucridkacrud
@ofallmoments @BetawiKorea 🤣🤣🤣🤣 Tapi pelipur laranya kalo di jkt yg posting ig kobri ato opol 😄

inidantitu
@muffainee bole banget bby, ku butuh bacaan untuk pelipur lara.

priyadi_hery
RT @depresionistaa: Gembira walau cuma pura pura Biar sedih ini jadi pelipur lara Tetap kamu jadi juara https://t.co/0a48b2yxES

famegarani
Jogja itu... Kota pertama yg dituju saat udah punya penghasilan sendiri Kota mengembara bersama sahabat Kota romant… https://t.co/o6g96bSmsf

Popodechu
Janji Jiwa, Pelipur Lara, Kopi Soe, apalagi yg bakal masuk Kudus 😋😋😋

pintasanditaa
Namun jelas aku sangat menyukai setiap waktu yang aku lewati denganmu. Kalaupun kita tak bisa selamanya, harapku k… https://t.co/sGtVJVZbeB

fh_thefirefox
Dimanakah pelipur lara disaat tiada yg mau marah2 untuk menghibur kita? :V https://t.co/LpQL644F2T

ZFadhiel
@Liga1Match @SemenpadangFCID @PSBaritoPutera @tehbotolsosroID Mantap u obat pelipur lara

gyulvenchy
dan terima kasih juga udah jadi pelipur laraku di tahun 2019 ini. jadi penghiburku di libur panjangku kemarin dan j… https://t.co/hHNH0CnhGA

mareta_lela
RT @sapinaah: Kita sama-sama membalas rasa, Sebelum akhirnya sama-sama tersadar, Bahwa kita sama-sama mencari sebuah pelipur lara, Terimak…

KupasGundah
Kaulah yg memberikan aku hidup,,Kaulah yg membuat hatiku nyaman,Kaulah tempat pelipur laraku.ijinkanlah ku dekat denganMu.. #KupasGundah

HendyPran
@yuliaariani1 @jokowi 🤣🤣🤣dana pelipur lara🤣🤣🤣



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019