Pengertian dan maksud dari pelihara - KBBI AKATEL 27 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pelihara pe.li.ha.ra
[v] jaga; rawat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pelihara:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pelihara
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pelihara
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pelihara
happy_novemb3r
RT @ZOO_FESS: zoo ceritain dong apa suka duka pelihara maine coon 😌 https://t.co/n0lglIrjal

kuyrebahanyuk
Serunya pelihara pet digital di Shopee Pets! Yuk, main & saling bantu kasih snack #ShopeePets #MintaSnack… https://t.co/DiCwILENfe

Yuuleah
RT @ZOO_FESS: zoo ceritain dong apa suka duka pelihara maine coon 😌 https://t.co/n0lglIrjal

leeknowbabys
@sunwoobabys pelihara tikus aja ga dibolehin, gimana anak konda??? 😭😭😭😭

sunwoobabys
Hmmm pengen pelihara anak konda ukuran jumbo deh https://t.co/5ePpmfe2im

ksntiny
tuhan bisa kah kau turun kan uang satu milyar aku ingin kaya tanpa pelihara babi

ulauliul
Makanya dibilang, pelihara kucing tuh tersier, bukan primer/sekunder 🙄 kalo gak ada duitnya, sudah ikhlaskan saja g… https://t.co/SIDfrGMH1x

ulauliul
Pada kenapa sih, semua ngomong budget ke vetnya ga cukup 🙄🙄🙄 Trus kalo ga cukup mau apa? Didoain biar bisa sembuh… https://t.co/uIs4ZyXhgA

gothed
kelebihanku: kalo aku beli nasi kucing di angkringan, nasinya tak makan kucingnya tak pelihara https://t.co/JIfJboDsZo

sobambyarr
Stay notif, langsung snack back Serunya pelihara pet digital di Shopee Pets! Yuk, main & saling bantu kasih snack… https://t.co/AIXNrGVAZT

biangkerok
RT @kukangku: Abang @LeoDiCaprio sudah menyerukan buat hentikan perdagangan satwa liar. Kok masih ada aja yang pelihara. Ga ngeri apa munc…

yusology
RT @ZOO_FESS: zoo ceritain dong apa suka duka pelihara maine coon 😌 https://t.co/n0lglIrjal

AiWanieyy89
RT @Encik_007: Usah bercerita aib orang lain, pengakhiran orang lain. Sedang kita sendiri tidak tahu apa yang bakal terjadi pada kita nanti…

wuasyu
RT @ruh_akbar1: @kafiradikalis Nah, kan udah aku bilang jangan dengar cerita sepihak hhhh, sy org Aceh pelihara anjing juga, tapi dengar cu…

Iwiik15
RT @ZOO_FESS: zoo ceritain dong apa suka duka pelihara maine coon 😌 https://t.co/n0lglIrjal



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021