Pengertian dari pelebaran - KBBI AKATEL 16 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pelebaran pe.le.bar.an
[n] proses perbuatan melebarkan: ~ jalan it; u tidak sesuai dng rencana tata kota
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pelebaran:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu pelebaran
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu pelebaran
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapelebaran
catur_ramdhani
@jokowi Kenapa ga jalan protokol kota di p. Jawa saja yang diberi pelebaran, masalah nya kendaraan bermotor bertamb… https://t.co/dkZsyo6IaY

theBLEKEH
@ouyagh @DKIJakarta @aniesbaswedan Itu bekas proyek pelebaran trotoar dan kawasan perkantoran, panjul. Itu masih jd… https://t.co/2VYPPku1us

edi_marhakim
Depan Pasar Modern BSD arah Stasiun Cisauk itu jalurnya menyempit, gimana gak macet. Mau bikin pelebaran jalan gk m… https://t.co/M26YXkI8gU

wahyudisaputro_
Dengan segala hormat Pak Presiden, ijinkan Kami bertanya, kenapa di Kalimantan juga di bangun jalan tol? Kok tidak… https://t.co/DXQFVsxgGG

Pr1841788gmail1
RT @EkoPurw58227033: @jokowi Kalau sekiranya kemahalan ya lewat jalur biasa tidak perlu lewat tol, jalan tol bukan untuk jangka pendek tap…

Barna_byo
RT @EkoPurw58227033: @jokowi Kalau sekiranya kemahalan ya lewat jalur biasa tidak perlu lewat tol, jalan tol bukan untuk jangka pendek tap…

EkoPurw58227033
@jokowi Kalau sekiranya kemahalan ya lewat jalur biasa tidak perlu lewat tol, jalan tol bukan untuk jangka pendek… https://t.co/I1rIUno3U0

Dekemvriou_
Kalsel pak, proyek bandara keliatannya terus dikebut 👍👏 Tinggal pelabuhan, kalo bisa kapal milik @pelni162 harus d… https://t.co/HRs2ePhTG7

Wahyuta55481691
Pripun niki pak @ganjarpranowo tiap musim hujan puluhan hektar lahan pertanian dikelurahan ngasinan,lengking,puron… https://t.co/2KUeotMSyM

utho_
Mantan Walkot Depok aja bisa gak ditahan walaupun udah jadi tersangka kasus pelebaran jalan. Masa seorang Joko Dri… https://t.co/QH9HqVm6jh

verzahsb
Ni jalan yg butuh pelebaran karna sempit,, di desa sei, buluh kec, perbaungan, kab, serdang bedagai https://t.co/vXuA8D95ld

CITA_Research
Perlambatan juga terjadi pada belanja infrastruktur walaupun secara nilai anggaran yang lebih tingga. Namun demikia… https://t.co/xIV7DuDoXS

bellabeatrix
Bye jalanan mulus, bye pemerataan jalur MRT & transjakarta, bye pelebaran jalan yg masih kesangkut masjid atau tana… https://t.co/f2hy1l0uXE

malangvoice
Urai Macet Wilayah Sawojajar, DPUPR Rencanakan Pelebaran Jalan | MalangVoice https://t.co/Hyvqu1Yjn7

RadioKencana
Urai Macet Wilayah Sawojajar, DPUPR Rencanakan Pelebaran Jalan https://t.co/skcfrmISDL #FLASHNEWS #SORE



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019