Pengertian dari panti jompo - KBBI AKATEL 10 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 panti jompo panti wreda
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  panti jompo:
 
Krislia1
Coba kalo yg merasa punya nggota keluarga gak sempurna gitu, jangan ditelantarin, pahala loh ngerawat orang kayak g… https://t.co/uLcBivj5vr

SATRIOP90103408
NEGERI KAYA SEGALANYA KALAU TIDAK MAMPU MENGUATKAN DAYA BELI MASYARAKAT, SEBAIKNYA JADI CAPRES PANTI JOMPO SAJA.

G7CYJ96
@pepyy_jy @renyugyeom @bambamx1A @Jcxksn @tnmarkeu93 @G7JAEBEOM Kakek dari panti jompo

mcfluriy
@thaidtea @tiramixxu udh ke panti jompo pdhal y emg bagusnya si mahadaya dibuang aja

mcfluriy
@thaidtea @tiramixxu sikrit gi mengsip. gaada niatan mau nyumbangin si emon ke panti jompo apa tah

jisuweeeg
@jaeurhyun @D_dorg_ii @jichupi @tttiopi @parkchanyeolTL @TinderWORP @jjiyecn @xxibgdrgn988 @shxxtop DIA DI PANTI JOMPO #BiyYoniWedd

penghunisore
@AUTOMNFS Sini aku tampung . . Di panti jompo

Al_akbar16
Saya : besok saya kirim ibu ke panti jompo ya? Ibu mertua : https://t.co/9A2sdQgrCW

moeslem76340931
RT @kintanaazura: @stywnyudha Beko kalau ayah jo ibu lah gaek, jan dititip an lo di panti jompo

kintanaazura
@stywnyudha Kalo ayah sama ibu udah tua, jangan titipin kita di panti jompo

kintanaazura
@stywnyudha Beko kalau ayah jo ibu lah gaek, jan dititip an lo di panti jompo

Jeonwonwooq
@somyne Ke panti jompo mau kaga?

SalimTheAtmaja
Nih asli pemikiran yg sadis.. rakyat indonesia ngga cuma orang yg punya profesi tinggi. Ada pemulung, ada panti jom… https://t.co/Qylt4ftoUv

jqoohyn
@AREAMFS nonton pocong panti jompo

evyyrnt
@balqissputri Oppa mah liatnya di panti jompo beb wkwkwk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018