Pengertian dan maksud dari panjang untung - KBBI AKATEL 26 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 panjang untung [ki] langgeng dl bersuami istri
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  panjang untung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata panjang untung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata panjang untung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata panjang untung
IDbitcoin
@adtaufiq Sejarah G30spki versi orba?lo bukannya banyak saksinya??untung dan latief ktemu suharto bukannya buat min… https://t.co/fQnbD6RH9c

Nisa_4514
@vincanindya Panjang bgt wkwkwk, trus ini semua sumbernya dr dispet kan ya? Tp untung deh kemaren ga jadi ikut2an m… https://t.co/X19lTD1yoV

amagest
RT @asihramonaa: untung udh ga prnah nasehatin pia panjang lebar kalo putus sm pacarnya krna psti bakal balik lg kya skrg🙂🙂

ResterLaKus
@AREAJULID Untung gua diem soalnya ya kan gua kagak kenal anjir. Sebatas nonton dramanya mana gua tau gimana asliny… https://t.co/Pj5gyT2V6r

hengboggam
@phoenaix Ya namanya orang dagang mah nyari untung, bukan ucapan “makasih kakak udah kasih aku barang gratis. Semog… https://t.co/z35it7zTuJ

fannyherika
Akibat ngantar revisian buru buru, naik motor ngebut ngebut, sampai sampai ada mobil dosen FIA mau masuk jalur lang… https://t.co/1RubHU5EEM

gemashz
bahhahaha w kira diluar gada siapa" ternyata ada tukang lupa😅😅😅 untung celana w panjang

_VoetbalUnited
Masih 21:30, tpi akan jadi malam panjang. Untung besok libur.

iv_wiguna
@rannyafrs @JansenLeeMD Ini pernah kejadian ibu2 dibonceng bajunya panjang bgt melambay2 msk ke jari2 ban, tetiba j… https://t.co/HrduFHAHDt

amaericano
@aespakearina @chaoyuex drtd ini manusia lemot bgt untung w panjang sabar bukan panjang tangan

jipiaulia
@bertanyarl Untung penulis naskah diberi panjang umur

el_montesqiu
@Wan_gondrong7 Kalau sempat orang FPI yang ngomong pasti panjang urusannya nih, untung nya ini statement dikeluarka… https://t.co/1lZr0KOkPb

domcherr_
untung pake kemeja panjang. 😐



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021