Pengertian dan maksud dari pangkal hidung - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pangkal hidung bagian hidung sebelah atas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pangkal hidung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pangkal hidung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pangkal hidung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pangkal hidung
bolehmenebak
Gaenak banget lagi makan tahu bacem, tbtb bersin trus kesedak, masuk pangkal hidung. Rasanya seperti jaman dulu wak… https://t.co/VCsgzGNrnL

2209_ksm
@yuzskyy Dibagian pangkal(?) hidung atas yang deket mata itu

Viantika20J
RT @afrkml: malah gabisa napas nanti, dan makin berbahaya cara yg benar adalah a. Duduk tegak dan condongkan tubuh ke depan b. tekan cupin…

nobleladyyy
RT @afrkml: DO! 3. Kompres dingin pangkal hidungmu (yg dekat mata) menggunakan es yg dibalut oleh tisu/kain/handuk. Tidak dianjurkan utk m…

sarangeulhetdah
wkwkwk ternyata kalo pake kf94 gini Minhyuk juga sampe ke pangkal hidung yaa... gue kira gue aja yang mukanya kecil… https://t.co/LK0W6ELniW

an8uh
Nggak cuma di pipi, di pangkal hidung pun juga ada lesungnya. Actor Siwon memanglah kau... 😌 https://t.co/ObTYRAAzp8

siperibiru
RT @afrkml: malah gabisa napas nanti, dan makin berbahaya cara yg benar adalah a. Duduk tegak dan condongkan tubuh ke depan b. tekan cupin…

noez_wahyudi
@Pencerah__ Ya... tp kebanyakan nunjuk hidung langsung ke kemenpora tanpa tau sebenarnya dimana letak pangkal masal… https://t.co/kgXBaDZowm

rapunshit
@tubirfess Nder, kmren sempet baca di akun dokter (?), coba gua cari ya threadnya, bahaya juga keseringan swab kalo… https://t.co/TGMvfEEfdB

jessiediary_
@_xneophytedhill Berat mungkin di pangkal hidung nya😭

kabuvto
"antara anak ini mau menunjukkan hasil karyanya atau dia ingin membuatku gemuk." mendorong kacamatanya ke pangkal… https://t.co/m6lSqbcua1

TEN10LAY
@niarindiah Manajer paling cuma bisa tepok jidat atau mijet pangkal hidung doang yak

summerscenery
@convomf Ada 3, dibawah mata kiri, pelipis kanan, sama pangkal hidung

SevenSeasnorth
@mbahndi @PutraWadapi Di Indonesia..Swab nya keterlaluan..hingga jauh kedalam rongga hidung ampe mentok..sya Swab d… https://t.co/RL9sq6aOXm

BasicBeaute
Caranya: - siapkan selotip bening biasa - basuh wajah dengan pembersih wajah - keringanan wajah dengan handuk - tid… https://t.co/3a8gH0wHK9



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021