Pengertian dan maksud dari panas hati - KBBI AKATEL 22 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 panas hati sangat iri; (2) marah dl hati; sakit hati
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  panas hati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata panas hati
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata panas hati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata panas hati
jjaann__
Diposisi gw skrng kek tbtb bnyk bgt omongn gk enakin hati. Ya kan gw cuma kerja, kenapa pada panas sih? Klo gk bisa support, DIEM aja.

pujinastiti
@abcd76711747 @yoko_imb @DS_yantie @jokowi Yang panas...yg panas....pilihanya keok...sakit hati,di pecat, gk dapat… https://t.co/tPBYBAgziC

Chococo1485
Sunyi senyap dalam lingkaran hati yg panas https://t.co/KOtWYE0rFJ

JieRrandaMo
Sejenis x payah kenal nak tgk perangai, tengok muka pun hati dah panas. Nak kata buruk x tapi mcm mengundang rasa b… https://t.co/hlwtszcMoV

HisyamMochtar
@miavita_2021 Iya, sebutin inisialnya aja ogah...hati boleh panas tapi kepala harus tetap dingin. Bijak dalam bersi… https://t.co/pifGGrJSO3

lelasukmagmail1
@__Sridiana_3va Kita hanya bisa berserah diri sama Allah dari hati yg panas membara krn emosi menghadapi ocehan si… https://t.co/Q6VqvtlYNo

crysannt
@stellamcwill Nah itu harus hati hati atur panas kompornya. Ga boleh terlalu besar kalau ga nanti gosong.

urselfismine
@jaemcityx tapi kenapa hati ku kyk panas bgtt ya makk😭 apa karena ada mslh hidup🥺 https://t.co/wSBlfi2sLR

ApriYad88075354
@jaemcityx Udara dingin tapi hati panas...😀😀

izatykamarudin
Memang hati tengah panas sangat sekarang ni 😖 https://t.co/9LQzDAJjzz

_ainnajeeha
RT @mstaronline: Shuk Sahar pun dah minta maaf! So korang maafkan jela ya… #mstar211021 https://t.co/9d9WFMYqaE

cottonballJK
kalau ada hantu mai kacau pun aku maki nanti tengah panas hati wifi tak dapat kat bilik

sftyme
Di sore hari yang cerah dan panas yang terik -Mingyu, suami dari Jeon Wonwoo baru saja bangkit dari tidurnya dan me… https://t.co/sMso6SwZax

HafizunMushtafa
RT @mstaronline: Shuk Sahar pun dah minta maaf! So korang maafkan jela ya… #mstar211021 https://t.co/9d9WFMYqaE

tatiira
badan muka dada hati panas terbakar tolong dong polusi tangkap yg namanya ai abi org sadang yg bukan siapa2 dipamgg… https://t.co/RtERWKlrWa



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021