Pengertian dan maksud dari pahit lidah - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pahit lidah apa yg dikatakannya benar (terbukti
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pahit lidah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata pahit lidah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata pahit lidah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata pahit lidah
angga1402
Minum inpepsa bikin lidah jadi pahit ga sih?

haoryz
bapak pahit kat lidah makan ubat tak hilang siaa , yg kau kemam kenapa 😭

prwettybubu
kata bokap kopi nya pahit, lah kok di lidah gue malah manis... https://t.co/l8fpmVM8KZ

jiayiyi97
Huhu makasih banyaakkkk @daonsemanggi kiriman makanan2 enaknya 🥺🥺😭😭❤❤❤ akhirnya bisa nyicipin makanan2nya @byluvsie… https://t.co/NPKfy3517r

eeyiu
Aku bau gorengan paru dari bilik ni. Sedap woi paru potong nipis, goreng garing garing pastu sambal dia ada rasa ma… https://t.co/e8PcuPCtBA

nurulsyakila19
Paling benci makan ubat mabuk, terkena lidah tu rasa pahit dia melekat lama yaaa. Biar makan panadol elok sikit 😭😣

RAS01321241
@IbuNe_neng Yang satu bajak laut,,, yang satu si lidah pahit 🤣🤣

Gyurii_Bae
Sakit rasanya gak enak banget. Lidah pahit. Makan apa² jadj gak enak semuaa 😭

PakoyPay
Pahit Lidah

MariamDalila
Bukan semua yang manis itu manis adakalanya di hujung lidah ia manis di hujung tekak menjadi pahit.

monika_monika77
@RapatiAyuKemayu Tapi pasti rasa pahitnya masih tetap ada kan Mom ? Aku ga tahan dgn rasa pahit. Makanya ga pernah… https://t.co/MkIVcEWP8z

Suseno_Hary26_
@Ansariaditya_ Dalgona mah cupu anjir wkwk, gokil sih itu pahit nya mantap parah cuy tanpa gula sama sekali lidah g… https://t.co/f1pT3Dag4o

Blac44506739
@Gemaspanta Wadooo pantasan jdi rasah pahit sampe lidah panjang macam begitu.

opeknagnaj
Ini lidah pahit banget, makanan cuma masuk sesuap dua suap :(

disertkecil
@Srrsty_ Pahit lidah?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021