Pengertian dan maksud dari pacik - KBBI AKATEL 27 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pacik pa.cik
[Mk]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pacik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu pacik
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu pacik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapacik
fauzanhanafiah
RT @aazizizu: Kepada kawan2 macik2 pacik2 atok nenek sepupu sepapat kluarga jauh keluarga dekat siapa2lah yg kenal diri ini .Jgn tnya resul…

qolbyyyy
@trototoy Oke toy, pacik hp taruih! Beko qoby tepon

afifhaidzir
@Zharfan_Firdaus Pacik aku punya pacik

AdamAzram
@SiriuslyCold @iampipiii Tidur lah pacik

jeansheeee
Di lampu merah 👩🏼ak 👱ucok 👩‍🦳: dn pacik mainan abg ko cok a 👱:jan je . Malu den 👩🏼: *ak sentil mainan si abg* Tr… https://t.co/gKoyOoQGdw

meeroshhh
Sebenarnya kalau ada pacik macik atau kenalan cakap "bagi sini resume nanti saya bagi terus dgan bos", kamu rasa ka… https://t.co/Xo2H0uheBR

grystnyi_pacik
Привет мой старый ритм жизни, ваще не скучал по тебе

heroanyar
Mane betul ni pacik? https://t.co/OzfjJg9JIG

II10121991
@MyKinabatangan Asalamualykum datuk bung,pacik saya,Awang Jaafar bin Haji Jamil,meninggal sabtu baru2 ini,kalau ada… https://t.co/idv2oq05mf

aazizizu
Kepada kawan2 macik2 pacik2 atok nenek sepupu sepapat kluarga jauh keluarga dekat siapa2lah yg kenal diri ini .Jgn… https://t.co/3YStg0bLW5

nohirwan12
Pacik yg tunggu dekat Istana Budaya dah tahu blum 3 hari dekat Istana Negara? https://t.co/HomZrIKYcy

nzxhirxh
Bengeng juak pacik tok. Lom dak nait gik bas nya udah tender tmpt dudok nya. Ehhh ko pike ko mpun bas ya kaaa😒

azzaozely
@amirull_naim ya kakkakakakakakka patutlah di kasi tinggal cweknya rupanya pacik bawang

dolphilo
sama macam pacik bersongkok tu hahaha https://t.co/Agva0LrcC0

emanzati19
Weyhh.. pacik tu hafal Mic Drop!!!



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020