Pengertian dan maksud dari pacar cina - KBBI AKATEL 27 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pacar cina pa.car ci.na
[n] makanan berbutir warna-warni biasanya digunakan sbg isi minuman panas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pacar cina:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu pacar cina
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu pacar cina
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andapacar cina
gfkmsjg
@sweoulgi Eh pacar cina yg dateng wkwkwk enak dong

nafisyaaaa
@ryznfvck @nanura__ Pengennya pacar cina ditambah gulamerah dikit pake santen dikit trs tinggal di iket atasnya di sedot bawahya;))) enakk

kiimmyakult
@subtanyarl -gua keturunan cina tp islam, org pada g percaya klo gua islam -gua tiap hri ganti kaos kaki, gperna pa… https://t.co/IL4tWN49n5

craindlefrckls
@FOODFESS2 kue lapis kolek pacar cina kue mangkok

reginacrumpets
@domin0s_hotline TAPI UDA PUNYA PACAR DI CINA :(

ddubuci
Yang bener Pacar cina Pacar aku https://t.co/0BpguvgUy7

jaehzuyn
RT @jeongyoeni: Pacar cina Pacar aku https://t.co/EBAkQcKGCF

jeongyoeni
Pacar cina Pacar aku https://t.co/EBAkQcKGCF

produk_cina
@FOODFESS2 bahasa universal cinta itu makanan yg dimasak sendiri, kamu kudu bangga nder bisa masak buat pacar,

methionien
RT @chitattooes: Cici_HYQ: “🙈” Kevin_snjy: opantesan sutup sama pacar di cina Babang_Chou: ... Momota_kento: kok dibolehin ajg curang Quee…

blasteran_cina_
Me : Aku nggak suka ya kamu deket-deket sama orang lain, aku cemburu kamu tau nggak? Dia : Dih baperan, emang kamu… https://t.co/ZmOCX9mEXt

ingwiganteng
Penikmat Pacar Cina

jasminyetea
@Askrlfess Buka puasa sama mami papi abang, menunya biji salak, pacar cina, bala bala , sambel kerupuk sama bihun g… https://t.co/bRgfTT1mFM

Hujansenjata
@JCristianto_ jadi pen pacar cina nih

arieparikesit
@argarahadian Isinya angle, biasanya - Petulo - Ketan putih - Kacang ijo - Pacar Cina - Roti tawar - Kacang Tanah s… https://t.co/4Xl4FXEnNl



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020