Pengertian dari pacar - KBBI AKATEL 23 September 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 pacar pa.car
[n] teman lawan jenis yg tetap dan mempunyai hubungan berdasarkan cinta kasih; kekasih

[n] (1) tumbuhan kecil yg daunnya biasa dipakai untuk pemerah kuku; batang inai; Lawsonia inermis;  (2) daun inai
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  pacar:
 
aaninzhr
@nomu2kiyowo @hyunjeeng Kemaren saya liatnya dia mau kirim krit, kok skrg udh ada pacar?

taechnicalIy
RT @nctconfess: (nctea) mutualan sama pacar jaehyun yuk, rt aja ya yorobun tapi jangan lupa polbek

desyrhayuu
RT @adelladellaide: Baru putus sebentar tiba-tiba punya pacar baru dan udah merencanakan pernikahan. Mungkin dulu, dia berusaha meyakinkan…

khanbwin
RT @tubirfess: #2beer jadi dulu pacar gue pernah selingkuh. Sama sahabat gue dan mantan dia. Jadi selingkuh sm 2org at the same time gt. La…

tunanada
RT @bumilautlangit: Banyak aturan amat, heran, situ pacar apa korut?

sangguniap
@findingkamu @goublok Iya, kan pacar aku cewe.

prdsdap
RT @pargo_ryan: Pegang anjing lu bilang NAJIS Makan babi lu bilang HARAM Giliran cium pacar lu bilang ROMANTIS WARAS kan ? #pargos

oreomilkshakeu
@restyraidhatul3 @_mysweetpea @askmenfess Lmao saya gak pernah minta ikut kalo pacar saya lagi jalan sama temen2nya.

kyrstcll
Ketika pacar & selingkuhan akur, seneng aku liatnya😶😶.g @TYTRACCT https://t.co/EHa9elmxC7

Dadidasilva17
RT @superricky10: Nuhun @bojanmalisic gol na Nuhun @persib 3 poin na Ternyata gol di menit menit akhir lebih bahagia dari pada nikung paca…

siabahcihuy
@aeribase bukan pacar tapi hampir jadi pacar ea

AVG_97JJK
RT @nctconfess: (nctea) pacar gue yang pake baju, pacar kalian yg mana mput https://t.co/ajg3nn6Q8B

viviiwira
RT @adelladellaide: Baru putus sebentar tiba-tiba punya pacar baru dan udah merencanakan pernikahan. Mungkin dulu, dia berusaha meyakinkan…

M0ONBYL_
Yhasudah.. Selamat tinggal pacar semenit ku

happychloe3
RT @ndeellz: @ryzkitami @happychloe3 @radenrauf Butuh antar jemput mba ? Saya siap antar jemput mba kok, tapi jangan ada pacar mba di antar…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018