Pengertian dan maksud dari overpopulasi - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 overpopulasi over.po.pu.la.si
[n] jumlah penduduk yg melebihi ukuran normal dan yg tidak sesuai dng luas daerah; kelebihan penduduk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  overpopulasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata overpopulasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata overpopulasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata overpopulasi
Denna__aja
@NacchanHaruna Overpopulasi

bossbellkim94
@catissarn @skiverstl @ZOO_FESS subsidi itu kaya bantuan dari pemerintah dalam rangka supaya kucing ga overpopulasi… https://t.co/Wernxn8owZ

frz2407
@kochengfess Lebih baik lagi kucing2nya udah disteril biar ga beranak pinak dan overpopulasi. Steril jg buat keseha… https://t.co/QSzUXPHBck

glorizna_
@tooocto @afterraain @ZOO_FESS lain kali jgn dikawinin kak:( hamster hewan soliter & teritorial, lbh stres ktemu ha… https://t.co/ZkX2IJHdXG

tinkrr_belle
@Chewidcy @lysorin @kochengfess Tinggal minta kerjasama aja sama fakultas kedokteran hewan deket2 situ, kadang juga… https://t.co/bOpjYipqcG

apriliaayus10
bagus nih, cuma biar nggak overpopulasi semoga ada program sterilnya juga 🙏🏻 aamiin https://t.co/KIjMSnMkdR

grhdnwhkzrt
RT @djamtjoek: Upaya steril pun nampaknya jg harus diperhatikan supaya gak overpopulasi. Rencana utk ditempatin di situ kucing2nya tp kl d…

djamtjoek
Upaya steril pun nampaknya jg harus diperhatikan supaya gak overpopulasi. Rencana utk ditempatin di situ kucing2ny… https://t.co/61yInVTMdL

adiimlevine
sebuah film yang sering bikin orang salah kaprah buat orang Indonesia ya, jangan pernah lupa kekayaan hasil laut k… https://t.co/Nwf9Gdx9r9

NisaFit05651805
Cassie otw steril, menuju kucing rumahan yg tidak menghamili kucing lain dan overpopulasi di kampungku ini

hilmanfebs
Gue setuju banget sama kak Yuna Akar masalahnya itu ada di overpopulasi, kesenjangan pembangunan ekonomi, dan overurbanisasi.

batudariponari
"Kasian Cassie kalau disteril mas" "Seharusnya ngga boleh loh itu menghilangkan hak hewan" "Ngga sayang apa duitnya… https://t.co/wjzi24wWiF

batudariponari
Cassie otw steril, menuju kucing rumahan yg tidak menghamili kucing lain dan overpopulasi di kampungku ini

purprainnn
@ttoobbss series Brazil, survival disuruh tinggal di tempat kumuh yang overpopulasi, yg menang nanti dpt kehidupan layak

awakazmi
Apapun hewannya kalau overpopulasi itu berbahaya ditambah lagi bukan hewan asli, bikin rusak ekosistem. Ikan nila/m… https://t.co/4DFGLWUEiI



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021