Pengertian dan maksud dari otak udang - KBBI AKATEL 21 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 otak udang [ki] sukar mengerti; bodoh; (2) pohon medang melukut; bengkaras
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  otak udang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata otak udang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata otak udang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata otak udang
dickhyku
@iwanfals Tikus tau sang kucing lapar... Kasih roti jalanpun lancar... Otak tikus mmg bukan otak udang...

kandar_soegito
@GarengHallu Mahasiswa otak udang.. disogok aja udh jd bangs4t..😫

second_sunrisee
@johnnywifeuu Iya woi susah banget, otak udang ini ngga nyampe

ari_nugro
@__shikatanai Lu otak udang gue otak apa bund😭

__shikatanai
walaupun kalo daftar juga belum tentu langsung dapet xixixixi siapalah aku si otak udang

JoonieBicycle_
@RthaliaNI @kookminareal @rahmdess27 Kata' janda yatim dri mreka itu buat kita mi. bkan buat Bangtan. Sdngkan juluk… https://t.co/ys3Xu8he6h

HarryPinasti
@OposisiCerdas Otak udang bisa jadi politisi?

khaizuresun
@bertanyarl otak udang lo

UBaybbjstone
@SantorinisSun Anak cuma bisa melorotin uang org tua otak udang

jjunieelucky
@edisusanto888 Tikus, tikus tak kenal kenyang Rakus, rakus bukan kepalang Otak tikus memang bukan otak udang Kucing… https://t.co/wzDS5Vxl0f

nishistori
@luvieetea definisi otak udang bgt 😊

ftpssss
@edisusanto888 Otak tikus bukan otak udang

incroyabelle
Orang ngeship ditambah analisis halu aja udah salah. Tambah pake ngefitnah dan ngejatuhin orang lain. Keknya lbih… https://t.co/zwfbzCXdv0

bunnyggoogie
@ducklingmochi @honeykook123 @taeacds OTAKKU ADA ISINYA GA KAYA SEMALEM ITU OTAK UDANG WKWWKK

dvdjoachim
@Ernie_es Jenenge jg manusia tolol otak udang hehehehe



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021