Pengertian dari otak tajam - KBBI AKATEL 18 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 otak tajam [ki] pandai
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  otak tajam:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu otak tajam
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu otak tajam
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaotak tajam
MakassarOkeZone
#Scorpio Memiliki otak tajam dan kemauannya keras, dapat menemukan pendapat baru yang banyak menguntungkan

mnntarigemilang
Mama's quote tonight "Otak tajam boleh. Lidah jangan tajam". Penekanan 3x.

mylipsin
@kjdxos /lirik tajam; smirk/ iya makasih, otak gue ga bisa mikir runcing 10° gimana. tapi nanti liat aja ya balesanku #17JeeJimSAH

Whyd_Ntduwiryo
@AndiArief__ @mohmahfudmd Makanya kalau takut luka jangan mainan senjata tajam...jari dan otak adalah senjata taja… https://t.co/Hfr4cRIW8v

suprianto__as
Seperti goresan luka ketika tersayat benda tajam, rasanya sakit sekali sampai ke ujung saraf otak ini. aku tak tahu… https://t.co/6nmgRwTsYZ

Suu34966982
@maleosx @engineer135007 Fansboy bowo pada gada otak bela trus tuh tukang hoax..rating turun tajam #Uninstallbukalapak

skxmar
Mesti nak kena belasah dulu, tapi jangan bagi cedera dengan benda tajam, bagi hempukan dan debikan yang yang boleh… https://t.co/RKrr1qXAaJ

pasti_robbianto
Insting tajam dan otak yang encer ceo bukalapak #NewEraPrabowoSandi https://t.co/TpJWdN6TP1

HEI_RIAN
RT @Richie_Almaisir: @HEI_RIAN Maaf intuisiku masih kurang tajam buat tembus otak kanda..😅 #JokowiOrangnyaBaik

Richie_Almaisir
@HEI_RIAN Maaf intuisiku masih kurang tajam buat tembus otak kanda..😅 #JokowiOrangnyaBaik

HalloMaman
RT @SuryoUdoro: @Swarnadiva8 @al_nghothot @rebon_alus @LebahBorneo @harimaumacannnn @tidaksusah @Firman2941 @rachmadhi @Delpiero_2006 @JokS…

KM_SJEUNSEO98
@KM_DOYEON99 ck emang dasarnya aja kau gapunya otak /terkekeh jahat/ /menatap tajam ke doyeon yang mendekatiku ; ba… https://t.co/Cb4ZfkZUeU

widhiAst
Iya emank otak aku yang lemot, aq yg ga dong an, trus apa lagi? Mungkin kamu lupa ungkapan lidah bisa lebih tajam d… https://t.co/xULbX5PEhC

LeniSetiawati13
Untuk hati yang menangis rapuh Untuk jiwa yang mengeluh lesu Apa kau mau bertahan untukku? Apa kau mau berjuang de… https://t.co/FU844GBnPr

geekscomrade
Kata sobat liberal, siapa yg tetap sosialis di masa tua berarti tidak punya otak. Orang tua anti-sosialis, khususny… https://t.co/86Iyjg3jxQ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019