Pengertian dan maksud dari otak tajam - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 otak tajam [ki] pandai
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  otak tajam:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata otak tajam
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata otak tajam
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata otak tajam
teddyse25512051
RT @detikcom: Seperti halnya pisau, otak juga perlu diasah agar selalu tajam. Otak juga butuh diolahragakan agar lebih berstamina untuk men…

kale_0o
kalo beli pensil warna yang ga burik, nanti ga kepake tapi kalo pake pensil warna yang burik ga tajam mana keras ce… https://t.co/R79JY24AfP

aridewo_bandung
@soeyoto1 Nangisan karena suka ingat sama Harum Masiku, mulut tajam tapi otak tumpul... 😷

Barra24694745
Tanpa jabatan kekayaannya blm bertambah? Apakah ini alasan dia jd pengamat ekonomi dadakan? Teman sy core bisnisnya… https://t.co/GvY7JzmtON

mohd_afiq22
@watashiwanfa @FayyanFreaks Baru mangkit tidoq tp otak tajam @AzimShafinyi @ammar_zulkiflee @longjedil

MakassarOkeZone
#Scorpio Memiliki otak tajam dan kemauannya keras, dapat menemukan pendapat baru yang banyak menguntungkan

ivanskrukut
W minum kopi aja langsung fokus dan melek apalagi modafinil, tapi boleh dicoba lah khususnya nanti kalo mau skrips… https://t.co/K7UytP146s

retweetingtwt
RT @ryuhasan: Nikotin memberi efek relaksasi di otak, merokok menurunkan ketegangan, tapi perokok sebenarnya lebih tegang dibandingkan non…

mn___light
❤︎ 𝗺𝗲𝘁𝗼𝗱𝗲 𝘁𝘂𝗹𝗶𝘀 𝘁𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 Psikolog pendidikan dari University of Nebraska, Kenneth Kiewra, menyebutkan kegiatan menul… https://t.co/zICwlSL4FJ

aktwol
ingin otak tajam dan kritis tapi bacaan sebelum tidurnya manhwa shoujo hadeh

CaveMan35061563
@OposisiCerdas oh .. begeto .. ?! mangkanya semua CCTV lenyap .. ? mangkanya rest area dibubarin .. ? peluru kalia… https://t.co/njcC6S3LUP

softyyxsugar
❤︎ 𝗺𝗲𝘁𝗼𝗱𝗲 𝘁𝘂𝗹𝗶𝘀 𝘁𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 Psikolog pendidikan dari University of Nebraska, Kenneth Kiewra, menyebutkan kegiatan menul… https://t.co/g0Xoi2Bfrj

AlyaNarra
Sebuah pisau harus selalu diasah untuk membuatnya selalu tajam, begitu pula otak dan pikiran manusia..

wepebunder
RT @detikcom: Seperti halnya pisau, otak juga perlu diasah agar selalu tajam. Otak juga butuh diolahragakan agar lebih berstamina untuk men…

blink182st
gak ada sih, tapi menurut lu nih, gue setiap pegang pisau, otak gue kayak nyuruh ayo sayat, atau coba untuk meremat… https://t.co/rcboHLOBKq



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021