Pengertian dan maksud dari oralit - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 oralit ora.lit
[n] obat berupa bubuk garam untuk dicairkan sbg pengganti mineral dan cairan yg keluar akibat penyakit muntah berak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  oralit:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata oralit
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata oralit
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata oralit
sugardians
@jinlemontae Owalah, jangan lupa banyak minum ya, kalau frekuensinya masih sering minum cairan oralit. Itu cairan g… https://t.co/aUILhd56GK

Jametnyaenhypen
@collegemenfess Freshcare, safecare, salonpas koyo, minyak kayu putih, vitamin B kompleks, vitamin C kompleks, vita… https://t.co/44apSQPb0L

renfayola
@anggimarito6 anggi diare itu obatnya oralit tp itu bagian dr detox sih mnrtku yg ptg kebutuhan cairan tubuh terpenuhi

anggimarito6
udh minum oralit sm norit tp blm sembuh2 mencretnya. apa lg ya guys obat mencret yg bagus

odaylah
@akbrtfn Kebetulan oralit jadi ga lewat mulut

eka_dini722
@tjapoenglaut Yongalah..... Kuping ancene rodok sombong koq Dino Iki πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Koq nggak mesisan larutan e oralit 🀣🀣

robbycm_
Oralit orok dihakan beurit

dwi_sf1
RT @afrkml: Kapan hari ada yg tanya ttg barang2 yg wajib ada di rumah/kosan utk pertolongan pertama: 1. Obat penurun demam 2. Antinyeri 3.…

xyriusged
@berpipi Minum oralit kalo engga jes

b41m_b14ck
@BontotBanten Oralit πŸšΆβ€β™‚οΈ

handsomeanchovy
@kalpibara aku sama kyk echim, minum oralit bah. bisa bikin sendiri atau kalau mau beli juga ada, lebih enak krn ra… https://t.co/OcQtRpQLNy

Akunhibahan
@kalpibara Bikin oralit sendiri. Air hangat dicampur gula sama garem.

captkitkit
@kkyuhere KOK KAPORIT SIH mksdku oralit T-----T

lastyakssha
@189948Z Abis minum oralit juga kah?

agaraudy
@berlin_goldy Ihhhhh pesen es teh be pake air laut dikit, urgent diy oralit πŸ˜…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021