Pengertian dan maksud dari omel - KBBI AKATEL 26 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 omel /omEl/
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  omel:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata omel
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata omel
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata omel
moonchild04_
Dah mari tidur ya, kena omel yg ada kalo ga bangun pagi nanti๐Ÿ˜ญ

WaroengMilan
Dah 2 pertandingan Tatarusanu kena omel Kjaer Semoga Tata ga unfollow IG Kjaer ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

ayamnothere
edhe e lenorit amo pak si e ron se shum e omel a e arielit shume e paster diqysh qysh jeni qka po boni u nala pasha zotin

Zelma32059398
zkxv ohgxr omel ็งใฏ็ฅžใซ่ฒงใ—ใ„ ุณู€ูŠู‘ู€ูู€ู‰ู’ใฎ_ BF22 _ใฎ_ ู†ูู…ูŽุดููŠูู‘ใฎ_ CD1074 _ใฎ_ ูุคุบู€ูŽู”ุฃูŽ ูŽูƒูŽู„ูู”ุคุณุฆูŽุชใฎHGBใฎ_ ู€ู€ู€๊ MZ85 ๊ู€ู€.โ€ฆ https://t.co/BLqLLmExSE

kulittMCD
@AREAJULID pernah ikut ukm menwa, seminggu gua keluar gra" gakuat latihannya, udh kya tni anj, aplgi setiap jam 6 pโ€ฆ https://t.co/ZaDJ70yNfP

ngilngill
Dulu kalo dijulidin temen selalu cerita sama papa. Karena kalo cerita sama mama pasti aku yang kena omel.. Sekaโ€ฆ https://t.co/kXxKFh0jqh

cebanpertama__
ajg temen gua juga, nyariin seblaknya yang ada gua omel omelin ajg โ€œlu masih untung selamat nyariin seblak aja tarโ€ฆ https://t.co/mKRIKalTMr

ayunankayu_
Asksksks pernah merasakan kena omel di telpon sama dosbim https://t.co/bUyfR9VQwM

wakacann
@aarllert date! sama dia bakalan banyak kena omel & dengar omelannya sih, bakalan seru bgt

nethadisa
@beaufIeur Kayaknya mah aku lebih jompo๐Ÿ˜“ PULANG MALEM MAKSUDNYA ISA. Waktu aku kecil pulang malem dikit aja kena omel!

ganggarang
๏ธ ๏ธ ๏ธ ๏ธ ๏ธ pengguna jalan pun tak sebanyak biasanya. โ€œIni gapapa malem-malem gini ke rumah?โ€ Dirga memastikan,โ€ฆ https://t.co/YNpJLYUJsN

_nofxxlingz
Siap siap di omel nih kemarin dateng paket dan pasti yg 2 ini datengnya barengan:""

moonchild04_
@taejinlovee Ya ga br juga si malaknya, kena omel iya yg ada๐Ÿ˜ญ

Coleen35495819
bphf rbegn omel ๆœฌๅฝ“ใซๆ‹ใ—ใ„ใงใ™ใ‹ ุณู€ูŠู‘ู€ูู€ู‰ู’ใฎ_ BF22 _ใฎ_ ู†ูู…ูŽุดููŠูู‘ใฎ_ CD1074 _ใฎ_ ูุคุบู€ูŽู”ุฃูŽ ูŽูƒูŽู„ูู”ุคุณุฆูŽุชใฎHGBใฎ_ ุฏูŠู„ูŠ ู…ูŠู„ุฒ ใฎ_Mโ€ฆ https://t.co/q6DwBhJdSx

intannmarpaung
kalo quote twit gini kena omel lagi gak nih gue sama fandom seonho?๐Ÿ˜ƒโœŒ๐Ÿป https://t.co/lRNOXhz6Lv



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021