Pengertian dan maksud dari ogah-ogah - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ogah-ogah [Bl n] ondel-ondel yg beraneka ragam dng bentuk yg menyeramkan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ogah-ogah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ogah-ogah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ogah-ogah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ogah-ogah
jungjaehl
@nctrengjun Ogah ah, titit saya terlalu mahal buat orang drama macam dia.

jankepow
@HaPrWa Ogah

indreeeh
kalo udh dikecewain sekali, lo mau buka obrolan aja gue jg ogah dengerinnya

wanabudgabut
@sami86pilang Penerbitan buku hanya unt kalangan kadrun Jika yg normal sih pasti ogah bacanya..krn isinya juga ga… https://t.co/n78kWSnMlp

rahmabalci
Ngajak anak2 main di alam bebas gini sblm terkurung pas winter nanti..puas lah mereka main air,metik apel,pulang ce… https://t.co/zN9AlvZUOs

Ronny10290947
@lindadwiastutii @Kimayaagaatta ogah

wolfsurvive
Pengen investasi saham. Tapi ogah yg diliatin tiap hari. Jangka panjang aja. Atau yg mingguan, bulanan jual nya wkwk

djiesamsoe_
@bakmiex ogah, mnding ayam bakar

satispayinggg
Asli sial gw dah ogah sama masalah cinta beda agama anjgggg jangan bikin gamon donggg😃😃😃😃

qckermanv
@bertanyarl ogah

studyima
kok arsitek lagi😭 kalo ngegambar mah cuma hobi, kalo masuk jurusan arsi mah ogah gue😭 https://t.co/AF2xiYiDzL https://t.co/UHTFHGN8t3

itsyourbaeeee
@Askrlfess Ga gini pacarku kalo ngambek ngilang, tapi tar balik lagi ku introgasi baru deh beres masalahnya tapi ya… https://t.co/2UQdteN2jQ

gemesable
RT @veriniciadiah: @blueskycean Ribet bgt sumpah knp ga ke klinik kecantikan aja lah sumpah langsung kliatan hasilny gile bgt stress liatny…

raihana_wiwieal
@zarazettirazr Sama Un males rt videonya bikin dia ngetop gretong ogah bgt



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021