Pengertian dan maksud dari obat kampung - KBBI AKATEL 05 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat kampung obat dr tumbuh-tumbuhan dsb yg diramu sendiri atau oleh dukun (bukan dr apotek atau dr pabrik farmasi)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat kampung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu obat kampung
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu obat kampung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaobat kampung
tfnadel
@FOODFESS2 Ayam kampung tu yg jenis ayam hutan kalo ga salah, biasanya dipelihara sendiri jarang dikasih makan juga… https://t.co/LJl5DnnqCe

nidhiasofi
Semoga gak ada lagi yg bilang "kucingku cuma kucing kampung, jadi gak perlu vaksin dan obat cacing" Di hadapan viru… https://t.co/IrGSCStdXq

Zizou_Zidane05
Orang kampung ngeluh corona. Gatau Corona itu diciptakan/ memang pandemi murni, yg jelas korbannya sudah banyak ber… https://t.co/5q1CKoTgMX

Mpok_Hanum
@detikcom @detikfood Penggunaan ganja sbg bumbu masak emang dah terkenal. Khususnya buat bikin sayur yg berkuah dan… https://t.co/XhUOyzojct

giliairdo
@marpaung913 @rmol_id Orng kampung nya si luhut dah muncul, seperti dagang obat di pasar senen🤭

cinderelalaland
beberapa kali ketemu anak datang karena kejang sampai igd udah exit. ibu nya ditanya ga jelas, anak ada jatuh ga/ke… https://t.co/KznvaSZaFF

catlxvers
@animalfess2 Ini bolong sama kaya kucing kampung rumah ak. Bolong di sekitar situ pakai revanol trs bskannya palany… https://t.co/o23Llpx4ms

dosamele
@animalfess2 Liat pup & perutnya,kalo pup keluar cacing/ada darah diakhir pup & perut buncit kamu kasih obat cacing… https://t.co/QqbwHWA5Ps

mamaaydzi
RT @sajiansedap: PEMPEK ADAAN . Resep ini bisa langsung dipraktikkan sebagai obat rindu kampung halaman. Selamat mencoba dan semoga berhasi…

sajiansedap
PEMPEK ADAAN . Resep ini bisa langsung dipraktikkan sebagai obat rindu kampung halaman. Selamat mencoba dan semoga… https://t.co/uAE7dVsBSm

squidwardmnfs
/Sqw/ Didaerah kalian ada obat kampung ngk? Menurut kalian gimana?

Wasilahelgiii
Betul mama bilang merantau itu cape tenaga cape batin baru teada obat capenya karna jauh dari keluarga,sabar mama e… https://t.co/932nwQUZE2

ddeeiiff
@strawbryyzy @animalfess2 Uda pernah kasih obat cacing? Kasih obat cacing aja. Kalo buat diarenya sih g berani kasi… https://t.co/zvY97K2f3a

strawbryyzy
@ddeeiiff @animalfess2 biasanya obat nya apa ya ka? btw ini kucing kampung heheh

dhedotcom
@zythefou_ Semalam aku Dr Kuala, minta pendapat sama ortu gimna baiknya penanganan sementara utk mata anak ku sambi… https://t.co/sH2aqPeqQF



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws