Pengertian dan maksud dari obat kampung - KBBI AKATEL 15 Oktober 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat kampung obat dr tumbuh-tumbuhan dsb yg diramu sendiri atau oleh dukun (bukan dr apotek atau dr pabrik farmasi)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat kampung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu obat kampung
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu obat kampung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaobat kampung
ryan_e_l
@pergijauh Beda lagi ngopi di kampung. Tanpa embel2 "puitis dan senja", yang penting ngobrolnya, bukan fotonya. Nya… https://t.co/x9oNEnwtgX

infolebakbanten
Enaknya diapain nih pelaku 😡😡😡 Diduga dicekoki obat dan minuman keras, tiga gadis Anak Baru Gede (ABG) warga Kampu… https://t.co/wrCZnZixRL

mamasnahr
@chitattooes ayamnya organik/ayam kampung ga koh? apa ayam broiler yang disuntik obat dan antiniotik?

radarbogorID
Lawalata IPB University Berhasil Kumpulkan 99 Jenis Tumbuhan Obat di Kampung Tapos https://t.co/ukohGri6ph

rs_ummi
RS UMMI 🚑 Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh RS UMMI di Kampung Cipaku skip RW 6 Kel Cipaki Kec Bogor Selatan… https://t.co/8nIGkbhgTt

FPurwatmo
RT @y_udah_aja: @PakatDayak Bukti nyata, adalah bapak ku, yang berobat (obat ramuan kampung) dengan orang dayak, tidak ada hubungan darah d…

y_udah_aja
@PakatDayak Bukti nyata, adalah bapak ku, yang berobat (obat ramuan kampung) dengan orang dayak, tidak ada hubungan… https://t.co/hdd9DkWDnu

TaehyungJin34
Plss ya allah, aku udh sakit dari selasa sampe izin pulang krna bener2 pusing bett pala. Suhu badan aku juga naik t… https://t.co/hgF2uTLhPq

TRIBUNnewsBogor
Ekspedisi Lawalata IPB Kumpulkan 99 Jenis Tumbuhan Obat di Kampung Tapos https://t.co/VJfjzZSnp5 lewat @TRIBUNnewsBogor

SenyumAisyah
@tweetcyprinidae @BrsdmT Duuu mauuu.. bisa dipaket ke @BRSDMPoltekSOQ Obat rindu kampung halaman .. 👌

skeoreutt
"Buat apa sih ngurus kucing kampung?Jelek2 ih.Mending kucing anggora tu bulunya bagus!" Eh kampret! Emg gua ngurusi… https://t.co/IvUcXWqi2D

xNGEMBESx
Kampung malang x Kedondong x Pandegiling gak ada obat emang

Senja_Lingga
@jek___ Bg. Penyebab sayang sama janda kampung sebelah apa obat nya?

Anwarfadila
@barryahonk Asli. Mereka itu dihukat karna asalnya aja dari kampung dan gaya mereka yang emang 'apa adanya'. Genre… https://t.co/anzLttkRPr

JIDAT__PCY
@xbbhx_ta obat nyamuk di kampung



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019