Pengertian dan maksud dari obat kampung - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat kampung obat dr tumbuh-tumbuhan dsb yg diramu sendiri atau oleh dukun (bukan dr apotek atau dr pabrik farmasi)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat kampung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata obat kampung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata obat kampung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata obat kampung
Xovira_
@cornflackesyumm @ZOO_FESS Terimakasih kak udah di jawab 😊, soalnya aku sering juga gtu krna aku rawat kucing kampu… https://t.co/O1GaGHVPsG

izefri
@zarazettirazr Disini anjing berak sembarangan. Nyebarin cacing tambang di rumput. Saya sudah 4 kali terpaksa ngera… https://t.co/hUZa3duZ9Z

DidiekMurdock
@muza2019 @QhieShoe Mungkin mantan kang obat keliling kampung. 😁😁

kodim1806
BABINSA KORAMIL PERSIAPAN AROBA MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA NAKES UNTUK PEMBAGIAN OBAT CACING DI KAMPUNG SANG… https://t.co/0JbEHJo4MY

iwahyudis
@incitu Libur ga tau sampe kapan, obat bius abis di kampung 😂

widyastuti_tri
@Chengho_maulana @lppom_mui @TedHilbert @aj_gitu @MUIPusat Betul Orang satu Kampung q pada Cerdas Pada Kena Dan Iso… https://t.co/o2kkTQeLAx

IrenePuri3104
@Nabwuchang Jadi semakin bertanya2 ini grup emang niat diorbitkan ga sih??? Namanya tuh ga menarik blas kek nama ob… https://t.co/v0Fo96vzDo

siripmihmid
@ohsehooni obat warung haja adalah😭soalnya aku bagana di kampung😭😭

Jaring_UburUbur
@Askrlfess kalian tau mata bengkak yg merah berair? di kampung ortu ku obat nya asi, yak betul air susu ibu ditetesin k mata

Pemkab_Kudus
Pemanfaatan pekarangan dengan tanaman pangan dan tanaman obat-obatan akan memberikan nilai tambah bagi rumah sehat… https://t.co/uCI2Mpmwvd

NuzulAinur
Tenangin pikiran dulu... karena setiap aku ada masalah, aku bakal pulang kampung... mari cari obat penenang dari… https://t.co/WJBEHBXNxr

HabyIkhrom
@ZOO_FESS Kakak" semua mau nanya dong Bayi kucing umur 1 bulan apa boleh dikasih obat cacing?, Kalo belum bagusnya… https://t.co/8ZSVQvkf09

EfrilFirmansyah
@oye42943267 @susipudjiastuti Itu obat emg asli jagoan..andalan orang2 kampung saya kalau sakit apapun 😁

aNitaa_am
@mienstann @bdngfess Ada, Waktu itu lagi pulang kampung ke pasir ucing, terus kambuh. Dikasih obat mefinal sm uwa,… https://t.co/iLRMcJ0WlY

alamanddaa
padahal kucingku sehat sehat aja, alhamdulillah. rajin ku kasi obat cacing, kukasi vitamin/minyak ikan, kalo sakit… https://t.co/rMbWeZmoiY



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021